Find Us On Social Media :

Sheila Dara Aisha Tak Mau Mengukur Keberhasilan Film NKCTHI Lewat Jumlah Penonton

By Annisa Dienfitri, Jumat, 10 Januari 2020 | 09:19 WIB

Sheila Dara saat Grid.ID temui di XXI PIM, Jakarta Selatan, Kamis (9/1/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Sheila Dara Aisha tak lantas mematok target jumlah penonton untuk film terbarunya, Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI).

Ya, saat ini film yang sedang tayang di bioskop sudah memperoleh lebih dari 1 juta penonton di hari keenam penayangannya.

Padahal sebelumnya, para pemain dan tim produksi menduga film NKCTHI tak akan mendapat apresiasi tinggi dari masyakarat.

Baca Juga: Hari Ke-6 Penayangan Film NKCTHI Tembus 1 Juta Penonton, Sheila Dara Aisha: Kita Pikir Gak Banyak yang Suka

Karenanya, Sheila Dara Aisha mengaku pencapaian 1 juta penonton di hari keenam penayangan sangat di luar dugaan.

"Di luar ekspektasi banget (satu juta penonton) karena kita di luar udah menyiapkan diri apapun yang terjadi yang penting waktu bikin (film) kita udah memberikan yang terbaik," ujar Sheila saat Grid.ID temui di XXI PIM, Jakarta Selatan, Kamis (9/1/2020).

"Apalagi namanya reaksi penonton kan bukan sesuatu yang bisa kita kontrol. Jadi yang bisa kontrol adalah effort kita," lanjut Sheila.

Baca Juga: 10 Tahun Berkarier di Dunia Perfilman, NKCTHI Jadi Titik Balik Rio Dewanto: Baru Kali Ini Film Gue Box Office!

Meski demikian, pencapaian 1 juta penonton di hari keenam penayangan ini tak lantas membuat Sheila mematok target untuk jumlah penonton secara keseluruhan.

"Aku sih gak ada target karena buat aku pastinya seneng sekali kalo kita bisa diapresiasi lebih banyak lagi penonton dan cerita ini bisa menyentuh banyak lagi hati temen-temen," tuturnya.

Mantan kekasih Vidi Aldiano itu mengatakan tak ingin membatasi keberhasilan filmnya sekadar dari jumlah penonton.