Find Us On Social Media :

Buntut dari Laporan Rizky Febian, Teddy Dipanggil Polisi : Baik atau Jelek, Iky Tetap Anak Saya!

By Novia, Jumat, 10 Januari 2020 | 13:17 WIB

Teddy dan Rizky Febian

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Tak mendapatkan kejelasan dan merasa janggal, Rizky Febian akhirnya melaporkan kasus kematian almarhumah ibunya ke pihak berwajib.

Putra sulung komedian Sule dan almarhum Lina Jubaedah itu, dikabarkan pada Senin (6/1/2020) telah melaporkan kasus kematian ibunya ke Polrestabes Bandung.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jawa Barat Kombes Pol Saptono Erlangga, laporan Rizky Febian itu diajukan lantaran melihat luka lebam di tubuh ibunya.

Baca Juga: Sekian Lama Bungkam dan Menghindar dari Publik, Teddy Akhirnya Ungkap Kronologi Pernikahannya dengan Lina hingga Mantan Istri Sule Tersebut Hamil

Meskipun demikian, Kombes Pol Saptono mengaku tidak ada pihak terlapor pada kasus tersebut.

Polisi tetap menindaklanjuti laporan tersebut dan tetap melalukan berbagai rangkaian pemeriksaan.

Melansir dari Kompas, Tim Inafis Satreskrim Polrestabes Bandung mendatangi rumah kediaman almarhum di Jalan Neptunus, Bandung, Jawa Barat, pada Rabu (8/1/2020).

Baca Juga: Setahun Menikah, Glenn Fredly Akan Segera Meenjadi Seorang Ayah, Mutia Ayu Unggah Foto Kehamilannya di Instagram

Dari pemeriksaan tersebut, Polrestabes Bandung mengamankan sejumlah barang bukti setelah olah TKP.

Beberapa barang bukti yang diamankan tim Inafis yakni berupa CPU komputer, satu Drive rekaman CCTV, satu koper, serta ponsel milik Lina.

Teddy merasa pemeriksaan tersebut diakui tidak menganggunya sama sakali.