Find Us On Social Media :

Siwi Widi Purwanti Curiga Orang yang Menuding Dirinya Simpanan Petinggi Garuda adalah Orang Terdekat yang Ingin Ganggu Kariernya

By Rissa Indrasty, Jumat, 10 Januari 2020 | 14:49 WIB

Siwi Widi Purwanti saat ditemui Grid.ID di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/1/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Pramugari Siwi Widi Purwanti mempercayakan pengacara Elza Syarief untuk melaporkan pengguna akun twitter @digeeembok ke kepolisian atas kasus pencemaran nama baik melalui media elektronik.

Akun tersebut menyebutkan bahwa Siwi Widi Purwanti merupakan gundik atau simpanan dari Direktur Human Capital Garuda Indonesia, Heri Akhyar.

Di samping itu, Siwi Widi Purwanti juga disebut mendapatkan harta dan perlakuan khusus sebagai Awak Kabin Garuda dibanding pramugari lainnya karena memiliki hubungan dengan Heri Akhyar.

Baca Juga: Ajak Masyarakat Berdonasi pada Korban Banjir dan Tanah Longsor, Rossa Bikin Pangling Netizen, Operasi Plastik?

Siwi Widi Purwanti sendiri menduga bahwa alasan akun tersebut menjelek-jelekkan dirinya karena ingin menjatuhkan kariernya.

"Dan saya merasa ini adalah persaingan kerja yang tidak sehat dalam pekerjaan saya, itu aja," ungkap Siwi Widi Purwanti saat ditemui Grid.ID di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/1/2020).

Di samping itu, Siwi Sidi Purwanti curiga bahwa pengguna akun @digeeembok tersebut merupakan orang terdekatnya sendiri.

Baca Juga: Luna Maya dan Ryochin Punya Jam Tangan Couple, Raffi Ahmad Menggodanya Ketika Mereka Makan Malam Bersama di London, Mantan Ariel Noah Ini Tersipu Malu

Hal tersebut karena pengguna akun @digeeembok tersebut memposting foto dirinya yang dicomot melalui akun instagramnya yang di-private.

Sedangkan followers instagramnya adalah semua orang yang dirinya kenal.

"Pasti di sekitar saya, karena gini, tadinya instagram saya adalah private account, dan private account itu follower-nya nggak banyak dan saya tau dan lingkungan saya saja," kata Siwi Widi Purwanti.