Find Us On Social Media :

Bukan dari Pejabat Garuda, Siwi Widi Purwanti Ungkap dari Mana Dirinya Dapat Barang-barang Mewah

By Rissa Indrasty, Jumat, 10 Januari 2020 | 15:09 WIB

Siwi Widi Purwanti saat ditemui Grid.ID di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/1/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Selain Putri Ramli, nama Siwi Widi Purwanti belakangan ini menjadi hangat diperbincangkan.

Hal tersebut karena munculnya pengguna akun Twitter @digeeembok yang membeberkan skandal di PT. Garuda Indonesia.

Salah satunya yaitu skandal pramugari Siwi Widi Purwanti yang disebut gundik atau simpanan dari Direktur Human Capital Garuda Indonesia, Heri Akhyar.

Baca Juga: Siwi Widi Purwanti Curiga Orang yang Menuding Dirinya Simpanan Petinggi Garuda adalah Orang Terdekat yang Ingin Ganggu Kariernya

Akun @digeeembok juga menyebutkan Siwi Widi Purwanti mendapatkan perlakuan khusus sebagai awak Kabin Garuda dibanding pramugari lainnya karena memiliki hubungan dengan Heri Akhyar.

Tak hanya itu, Siwi Widi Purwanti juga mendapatkan harta dan barang-barang mewah selama menjadi selir petinggi PT. Garuda Indonesia tersebut.

Hal tersebut terlihat melalui akun Instagram Siwi Widi Purwanti yang tampak bergaya hidup mewah dan memerkan barang-barang super mahal.

Baca Juga: Bantah Dirinya Simpanan Orang Penting Garuda, Siwi Widi Purwanti Merasa Harga Dirinya Tercoreng dan Kini Tertekan Selama Bekerja

Siwi Widi Purwanti mengungkapkan bahwa barang-barang mewah miliknya selama ini semata-mata merupakan hasil dari gajinya selama menjadi pramugari.

Di samping itu, Siwi Widi Purwanti mengungkapkan bahwa gaya hidup mewahnya memang sudah menjadi kebiasaannya sejak dulu.

"Bukan, orang itu ingin tahu kepribadian saya. Saya seperti itu dari dulu," ungkap Siwi Widi Purwanti saat ditemui Grid.ID di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/1/2020).