Find Us On Social Media :

Tiga Sosok Si Manis Penunggu Jembatan Ancol Dikuak oleh Om Hao Kisah Tanah Jawa, Inilah Alasan Makhluk Gaib itu Sering Menganggu Pengendara dan Orang yang Melintas di Sana

By Novia, Jumat, 10 Januari 2020 | 15:26 WIB

Menguak misteri simanis jembatan acol bersama Om Hao kisah Tanah Jawa .

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia tri Astuti

Grid.ID - Siapa yang tak mengenal om Hao?

Ahli Retorika yang memiliki kemampuan melihat kisah di masa lampau ini kembali mengulik tentang dunia tak kasat mata.

Om Hao yang biasa tampil di channel Youtube Kisah Tanah Jawa itu kembali menelusuri salah satu kisah legendaris di wilayah Ibukota, yakni Si Manis Jembatan Ancol.

Baca Juga: Soroti Sikap Teddy yang Ngotot Tak Perbolehkan Bayinya Dirawat Sule dan Keluarga Lina, Mbak You: Ada Sesuatu yang Tidak Wajar

Siapa yang tak mengetahui cerita misteri yang telah familiar sejak puluhan tahun ini.

Saking familiarnya, kisah Si Manis Jembatan Ancol ini telah diangkat dalam film dan dibuat sinetron di tahun 90an.

Sementara itu melansir dari kanal Youtube Trans 7 Official pada Jumat (10/1/2020) om Hao membongkar seperti apa kisah masa lalu di jembatan Ancol tersebut.

Sebab menurut waga sekitar, sosok Si Manis ini sampai sekarang masih terus menampakkan diri dan menganggu seseorang yang melintas di jembatan tersebut.

Baca Juga: Melihat Sang Kakak Dikubur Dua Kali, Adik Kandung Lina Nyaris Ambruk Pingsan: Sedih Sekali, Harus Seperti Ini Teh

Salah satu warga tersebut adalah Yasin, ia menyampaikan bahwa dirinya sempat melihat sosok wanita dengan kebaya berwarna merah saat memancing di bawah jembatan.

Tak hanya itu menurut kesakisan Yasin, ia juga menyampaikan bahwa pengemudi yang melintas jembatan tersebut sering dialihkan pandangannya.