Find Us On Social Media :

Meghan Markle dan Pangeran Harry Lepas Status Bangsawan, Diduga Hal ini Jadi Alasan Kuat Keduanya Hengkang dari Kerajaan Inggris

By None, Jumat, 10 Januari 2020 | 15:31 WIB

Hadir di Gala Premier The Lion King, Meghan Markle dan Pangeran Harry Kejutkan Para Pemeran

Grid.ID - Publik dikagetkan dengan pengumuman Meghan Markle dan Pangeran Harry yang memutuskan mundur sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris.

Rela melepaskan status bangsawan dan meninggalkan kerajaan Inggis, diduga ada beberapa alasan yang memicu kepergian Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Kabar mundurnya Meghan Markle dan Pangeran Harry dari anggota kerajaan Inggris ini diumumkan di akun instagram resmi @sussexroyal.

Baca Juga: Bukan dari Pejabat Garuda, Siwi Widi Purwanti Ungkap dari Mana Dirinya Dapat Barang-barang Mewah

The Times menuliskan, dugaan penyebab keduanya mundur adalah karena masalah foto.

Menyambut Tahun Baru 2020, Ratu Elizabeth II merilis foto kerajaan bersama tiga ahli warisnya, tanpa menyertakan Pangeran Harry.

Dalam foto tersebut, Ratu Elizabeth II ditemani Pangeran Charles, Pangeran William, dan Pangeran George.

Hal itu diduga membuat Duke dan Duchess of Sussex merasa kecewa karena tidak diajak ikut serta.

"The Times memahami Duke dan Duchess of Sussex merasa kecewa atas perilisan foto suksesi (Ratu dan ahli warisnya, erd) dan melihatnya sebagai sinyal bahwa mereka dikucilkan dari kehidupan kerajaan," tulis The Times dikutip Daily Mirror.

Baca Juga: Bertemu di London, Ivan Gunawan Langsung Dibelikan Tas Seharga Puluhan Juta oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sebagai Kado Ulang Tahun

Meski begitu, perilisan foto Ratu Elizabeth II bersama Charles, William, dan George bukanlah pertama kalinya.