Find Us On Social Media :

Harga Diri Anaknya Diinjak Karena Disebut Gundik Petinggi Garuda, Ibunda Siwi Widi Purwanti Sempat Jatuh Sakit

By Rissa Indrasty, Jumat, 10 Januari 2020 | 16:02 WIB

Siwi Widi Purwanti saat ditemui Grid.ID di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/1/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Siwi Widi Purwanti mengungkapkan bahwa Ibunya sakit semenjak mendengar pemberitaan negatif tentang dirinya.

Seperti yang diketahui, Siwi Widi Purwanti dikabarkan menjadi gundik atau simpanan Direktur Human Capital PT. Garuda Indonesia, Heri Akhyar.

Hal tersebut bermula ketika munculnya pengguna akun twitter @digeeembok yang menyebarkan kabar mengenai skandal di PT. Garuda Indonesia yang akhirnya menyeret nama Siwi Widi Purwanti.

Baca Juga: Setelah Videonya dengan Reza Rahardian Viral, Sekarang Komika Kiky Saputri Kembali Membuat Geger Publik Dirinya Dicium oleh Jefri Nicol, Netizen: Gila Gila Gila, Peletnya Paten!

Kuasa hukum Siwi Widi Purwanti, Elza Syarief, mengungkapkan bahwa psikologis Ibunda kliennya terguncang sehingga kesehatan fisiknya pun menurun.

"Tak bisa dibayangkan lah namanya dijelekkan apalagi ini anak perempuan satu-satunya dihina dan diinjak-injak harga diri keluarga siapa yang nggak sayang anak ya masuk Rumah Sakit lah ibunya," ungkap kuasa hukum Siwi Widi Purwanti, Elza Syarief, saat ditemui Grid.ID bersama Siwi Widi Purwanti di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/1/2020).

Meski kini kondisi sang Ibunda sudah mulai membaik, tetapi Siwi Widi Purwanti mengungkapkan bahwa dirinya tak ingin diam dan ingin membuktikan bahwa berita yang beredar tidak benar.

Baca Juga: Meghan Markle dan Pangeran Harry Lepas Status Bangsawan, Diduga Hal ini Jadi Alasan Kuat Keduanya Hengkang dari Kerajaan Inggris

Siwi Widi Purwanti mengungkapkan bahwa dirinya bukanlah simpanan petinggi PT. Garuda Indonesia.

"Sejauh ini ibu saya sudah sembuh sudah mulai baik. Saya anak satu-satunya perempuan, pasti di Jakarta ibu saya pasti khawatir," ungkap Siwi Widi Purwanti.

"Tapi saya merasa saya tuh benar dan saya berusaha untuk membuktikan semuanya atas pernyataan saya itu tidak benar sama sekali," lanjutnya.