Find Us On Social Media :

Oka Antara Akui Sikapnya Mirip dengan Tokoh Ayah di NKCTHI yang Diperankannya

By Annisa Dienfitri, Jumat, 10 Januari 2020 | 19:22 WIB

Oka Antara saat Grid.ID jumpai usai syukuran satu juta penonton NKCTHI di Kantor Visinema, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (10/1/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Aktor Oka Antara memerankan tokoh Narendra, seorang ayah muda di film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI).

Narendra dikisahkan sebagai seorang ayah yang sangat protektif terhadap ketiga anaknya yaitu Angkasa, Aurora dan Awan.

Dijumpai Grid.ID usai syukuran satu juta penonton NKCTHI di Kantor Visinema, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (10/1/2020), Oka Antara menuturkan karakter Narendra yang dibawakannya dengan apik tersebut.

Baca Juga: Berangkat ke Jakarta, Member Super Junior Bagikan Foto Selfie Menggemaskan, Ada yang Gayanya Mirip Domba!

"Ayah (Narendra) adalah seseorang yang sangat peduli dan sayang dengan anak-anaknya, ingin memberikan yang terbaik," tutur Oka.

"Cenderung menuntun anak-anaknya ke arah mana mereka harus pergi, ke arah mana mereka harus dibawa bahkan sampe segi karier pun masih dituntun sama ayahnya," lanjutnya.

Menilai sosok ayah yang protektif, Oka Antara mengaku tak banyak perbedaan antara Narendra dengan dirinya di kehidupan nyata.

Ya, seperti diketahui aktor 38 tahun itu juga memiliki tiga orang anak seperti tokoh Narendra di NKCTHI.

"Mungkin saya ada 30% yang mirip sama ayah (Nerendra). Dalam artian saya selalu memiliki rencana untuk anak, tapi menuntunnya nggak juga," ujarnya.

Baca Juga: Pakai Seragam dengan Logo Terbalik, Siswa SD ini Langsung Dipanggil Guru, Ternyata Ada Kisah Sedih Dibaliknya

Menurut Oka, Narendra dan dirinya sama-sama selalu hadir saat anaknya turut dalam sebuah kompetisi.