Find Us On Social Media :

27 Tahun Kisah Cintanya Harus Berakhir, Ending Si Doel The Movie 3 ada Tiga Versi?

By Adella Dwicahyani Putri, Jumat, 10 Januari 2020 | 20:48 WIB

Rano Karno dan pemain Si Doel The Movie 2 lainnya saat dijumpai di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (6/6/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Adella Dwicahyani Putri

Grid.IDSi Doel akhirnya akan mengakhiri perjalanan cintanya yang telah ditempuh selama 27 tahun lamanya.

Dalam film terakhir dari trilogi Si Doel The Movie yang bertajuk 'Si Doel The Movie 3: Akhir Kisah Cinta Si Doel', Doel akan menentukan pilihannya.

Film terakhir dari trilogi Si Doel ini tetap diperankan oleh orang yang sama, di antaranya adalah: Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Mandra dan lainnya.

Ditambah dengan wajah baru yang berperan sebagai anak dari Si Doel dengan Sarah dan anak dari Atun yakni Rey Bong dan Abi, Film ini semakin menarik untuk ditonton.

Baca Juga: Dapat 500 Pertanyaan saat Tes Kejiwaan Sebagai Syarat Adopsi Betrand Peto, Ruben Onsu: Nggak Nyangka Sih!

Menariknya, selain film terakhir Si Doel yang tidak menggelar gala premier. Ternyata keputusan menayangkan Film Si Doel The Movie 3 secara serentak di bioskop juga untuk menghindari spoiler, loh!

Tak main-main, Rano Karno yang merupakan pemeran utama, penulis naskah serta sutradara dari film ini menyebutkan bahwa para pemainnya sampai saat ini tidak tahu siapa yang akan dipilih oleh Doel!

"Jangankan tim-tim, mereka pemain aja ga tau (akhir ceritanya)" Tukas Rano Karno kala diwawancara oleh tim Grid.ID mengenai film terakhirnya.

Baca Juga: Hanya Selamatkan Anaknya Saat Rumahnya Terbakar, Ibu Ini Langsung Dikirim ke Penjara karena Tak Selamatkan Foto Ayah dan Kakek Kim Jong Un, Foto Lebih Berharga Dibanding Nyawa Manusia? Rano Karno mengatakan bahwa ia memang telah menyiapkan 3 akhir cerita yang berbeda untuk filmnya tersebut, dan hanya ia serta penyunting film yang mengetahui akhir ceritanya.

"Karena waktu saya syuting ada 3 versi. Bahkan dalam ending itu tidak ada dalam skenario, saya kasih hanya dalam lembaran kertas."

"Bahkan ending versi Sarah itu Syutingnya tahun yang lalu waktu kita shooting di Belanda," lanjutnya.