Find Us On Social Media :

Rahasia Cantik Amanda Manopo Hingga Dijadikan Brand Ambassador Produk Kecantikan

By Dianita Anggraeni, Jumat, 10 Januari 2020 | 20:54 WIB

Amanda Manopo

Grid.ID - Aktris cantik Amanda Manopo semakin bersinar di dunia entertain.

Tak hanya sinetron, film, dan iklan, belum lama ini Amanda Manopo juga dipercaya menjadi brand ambassador sebuat produk kecantikan.

Amanda Manopo yang sedang menjalani syuting miniseries di HBO ini, berhasil menginspirasi para milenial sehingga ditetapkan sebagai brand ambassador terbaru Zaitun Series Mustika Ratu.

Baca Juga: 27 Tahun Kisah Cintanya Harus Berakhir, Ending Si Doel The Movie 3 ada Tiga Versi?

Mustika Ratu, pioneer industri kecantikan dan perawatan kesehatan yang berbasis budaya dengan menggunakan bahan alami, secara resmi mengumumkan Amanda Manopo sebagai Brand Ambassador Zaitun Series pada Jumat, 10 Januari 2020 di Watsons Pondok Indah Mall 2, Jakarta.

Melalui kolaborasi ini, masyarakat serta penggemar Amanda Manopo diharapkan bisa semakin dekat dengan sosok inspiratif mereka.

Amanda Manopo menceritakan bahwa ia tidak menyangka dan sangat bangga saat ditunjuk sebagai Brand Ambassador Zaitun Series.

Baca Juga: Dapat 500 Pertanyaan saat Tes Kejiwaan Sebagai Syarat Adopsi Betrand Peto, Ruben Onsu: Nggak Nyangka Sih!

“Saya adalah pengguna setia produk dari Mustika Ratu, karena tidak dapat dipungkiri lagi kalau produk-produk Mustika Ratu adalah produk yang terbuat dari bahan alami, jadi saya tidak ada rasa khawatir menggunakannya."

"Makanya saya sempat kaget waktu dihubungi oleh tim Mustika Ratu dan ditunjuk sebagai Brand Ambassador Zaitun Series."

"Jujur saya tidak pikir panjang lagi untuk menjawab permintaan dari tim Mustika Ratu. Langsung saya setuju dijadikan brand ambassador dan saya berterima kasih kepada Mustika Ratu yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi Brand Ambassador Zaitun Series," Jelas Amanda Manopo.