Find Us On Social Media :

Habis Kebanjiran Langsung Pindah Rumah, Nycta Gina Geram Kena Hujatan Netizen: Mohon Maaf, Kita Pindah karena Kepepet!

By Fidiah Nuzul Aini, Sabtu, 11 Januari 2020 | 09:28 WIB

Nycta Gina curhat lewat akun Instagramnya

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Rumah pasangan Nycta Gina dan Rizky Kinos terendam banjir Jakarta pada awal tahun 2020, tepatnya mulai Rabu (1/1/2020).

Dampak dari banjir lalu adalah hampir menenggelamkan setengah dari rumah Nycta Gina dan Rizky Kinos.

Maka dari itu, Nycta Gina berencana untuk pindah ke rumah barunya.

Baca Juga: Rumah, Motor hingga Mobil Mewahnya Terendam Banjir Saat Seluruh Keluarga Berada di Bali, Nycta Gina: Hadiah Tahun Baru

Baru-baru ini, Nycta Gina curhat tentang keluarganya yang pindah ke rumah baru.

Dikutip Grid.ID dari akun Instagram @missnyctagina, Jumat (10/10/2020), Nycta Gina mengunggah sebuah foto dengan suami ketika terendam banjir.

Gina mengatakan, ada netizen yang nyinyir mengenai dirinya pindah ke rumah yang baru gara-gara tempat tinggalnya terendam banjir.

Lantas ia menceritakan bahwa rumah barunya tersebut sudah berdiri sejak dua tahun yang lalu.

Baca Juga: Rumah dan Mobil Terendam Banjir di Hari Pertama Tahun 2020, Nycta Gina Hadapi dengan Tabah: Hadiah Tahun Baru

"Baca comment temen2 suka lucu deh.. ada yg comment wow hebat abis kebanjiran langsung beli rumah, trs ada lg yang krg lbh kata2nya klo artis mah bebas abis banjir langsung pindah rumah baru, monmaap kita pindah jg krn kepepet.. rumah barunya udh ada dr 2 th yg lalu tapi smpe saat ini msh dlm proses renovasi. ketika banjir parah, rumah orgtua aku yg biasa kita tinggalin kelelep setengah," tulis Nycta Gina.