Find Us On Social Media :

Tak Cuma Lina yang Dijadikannya Target Ilmu Mistis, Sosok Ratu yang Dampingi Teddy Bongkar Habis-habisan Kedoknya: Ada 2 Wanita Lain, Tunduk Semua dan Melihat Dia Welas Asih...

By Siti Maesaroh, Sabtu, 11 Januari 2020 | 15:21 WIB

Tak cuma Lina, kedok Teddy dibongkar sosok Ratu yang mengaku ada 2 wanita lain yang sebelumnya sempat jadi targetnya

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Maesaroh

Grid.ID - Kepergian Lina Jubaedah ibunda dari Rizky Febian sekaligus mantan istri Sule yang mendadak membuat banyak orang terkejut.

Kepergian Lina bahkan menimbulkan berbagai kejanggalan yang langsung mengarah kepada sosok yang menjadi suaminya, yakni Teddy.

Ya, usai berpisah dengan Sule, Lina memang memutuskan untuk melabuhkan hati dan menikah dengan Teddy.

Baca Juga: Ekspresi Ketakutan Teddy Saat Wawancara Ditelisik, Panglima Langit Blak-blakan Sebut Ilmu yang Dimiliki Suami Lina: Pengasihan, Pembungkam, dan Orang Akan Mengiyakan Apa yang Dia Katakan!

Sontak saja perubahan sikap Lina yang drastis tersebut menimbulkan tanda tanya.

Bahkan saat kematiannya, Rizky Febian sang putra yang saat itu ikut memandikan jenazah juga melihat kejanggalan karena tubuh sang ibunda terdapat luka lebam biru.

Setelahnya, sosok Teddy langsung jadi sorotan karena diduga terlibat dalam hal yang terjadi dan menimpa Lina.

Teddy bahkan disebut-sebut memiliki ilmu hitam yang digunakannya untuk memikat Lina.

Baca Juga: Panglima Langit Ungkap Sosok Nyai Ratu yang Diperalat Teddy untuk Mengelabui Lina Agar Gelap Mata: Saya Ditugaskan Agar Ia Tunduk Karena Sangat Menginginkan Hartanya....

Baru-baru ini dalam tayangan YouTube Ganjil Misteri yang diunggah pada Jumat (10/1/2020), sosok Teddy yang misterius diterawang oleh Panglima Langit.