Find Us On Social Media :

Ungkap Alasan Pilih Klarifikasi Lewat YouTube dan Enggan Diwawancara Media Soal Perseteruannya dengan Nikita Mirzani, Andhika Pratama: Gue Gak Mau Persepsinya Terpotong-potong

By Nesiana Yuko Argina, Sabtu, 11 Januari 2020 | 18:14 WIB

Ungkap Alasan Pilih Klarifikasi Lewat YouTube dan Enggan Diwawancara Media Soal Perseteruannya dengan Nikita Mirzani, Andhika Pratama: Gue Gak Mau Persepsinya Terpotong-potong

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina

Grid.ID - Buntut perseteruan yang terjadi antara aktor sekaligus presenter Andhika Pratama dan Nikita Mirzani akhirnya menemui titik terang.

Usai disindir habis-habisan oleh Nikita lewat Instagram, pulang liburan dari Korea Selatan Andhika ditemani sang istri, Ussy Sulistiawaty pun bertandang ke kantor Trans TV.

Hal itu dalam rangka menyampaikan permintaan maaf secara langsung atas postingannya di Instagram yang menuding salah satu program tv mereka yakni Nih Kita Kepo menjiplak ide konten YouTubenya.

Baca Juga: Tak Terima Konsep Acaranya Dituduh Jiplak Ide Konten Youtube Andhika Pratama, Nikita Mirzani Mencak-mencak: Sebelum Ada Konten Tidur-tiduran yang Lo Bikin, Indra Herlambang Udah Duluan dari Tahun 2016!

Momen itu pun terekam dalam tayangan di kanal YouTube Ussy Andhika Official, seperti dikutip Grid.ID dari video yang dipublikasikan pada Sabtu (11/1/2020).

Dalam video berdurasi 24 menit 39 detik tersebut, Andhika dan Ussy menyertakan potongan video pertemuannya dengan kru dari program tv Nih Kita Kepo sekaligus permohonan maafnya.

Namun masih dari video yang sama, presenter 33 tahun itu menjelaskan alasannya memilih untuk klarifikasi melalui YouTube alih-alih menggelar wawancara dengan media.

Baca Juga: Kemarahannya Tak Kunjung Reda, Nikita Mirzani Kali Ini Banding-bandingkan Foto Liburan Keluarga Andhika Pratama dan Ruben Onsu: Mau Viral Kayak Keluarga The Onsu? Susah Pak!

Ia juga megungkapkan alasan mengapa baru sekarang tampil untuk memberi tanggapan setelah beberapa hari konflik itu panas di media sosial dan jadi perbincangan banyak orang.

"Perlu gue tekankan kenapa kemarin gue tidak membuat video ini (permintaan maaf) langsung di hari itu, baik itu melalui sosial media gue atau nulis di Instagram untuk menjawab apa yang terjadi, karena gue gak mau persepsinya terpotong-potong," jelasnya.