Find Us On Social Media :

Analisis Perilaku Predator Setan Reynhard Sinaga, Dokter Boyke Duga sang Pemerkosa Adalah Biseksual yang Juga Tertarik Pada Wanita

By Novita, Minggu, 12 Januari 2020 | 04:35 WIB

Analisis Perilaku Predator Setan Reynhard Sinaga, Dokter Boyke Duga sang Pemerkosa Adalah Biseksual yang Juga Tertarik Pada Wanita

Grid.ID - Kasus pemerkosaan terhadap puluhan laki-laki oleh Reynhard Sinaga turut menjadi perhatian Dokter Boyke.

Dokter Boyke ikut mengomentari kasus predator setan Reynhard Sinaga yang dikenal sebagai pemerkosa paling produktif dalam sejarah Inggris.

Pasalnya, menurut keterangan dokter Boyke, Reynhard Sinaga diduga seorang biseksual yang tak hanya tertarik pada laki-laki tetapi juga perempuan.

Baca Juga: Nyaris 100% Psikopat, Predator Seks Reynhard Sinaga Disebut Pakar Neuroscience Tak Bisa Berempati: Ciri Khas Psikopat Itu Dia Good Looking, Kelihatan Smart, Berpendidikan Tinggi, Ramah

Seperti yang diketahui, ramai pemberitaan pria kelahiran Jambi, 36 tahun silam itu telah mencoreng nama Indonesia di kancah dunia.

Hal tersebut lantaran ia dijuluki predator setan dengan dugaan telah memperkosa 195 laki-laki di Manchester, Inggris.

Seperti yang dilansir Grid.ID dari laman telegraph.co.uk, Reynhard Sinaga telah melakukan aksi tersebut selama 2,5 tahun dari 1 Januari 2015 hingga 2 Juni 2017.

Baca Juga: Reynhard Sinaga Divonis Hukuman Mati, Ternyata Ayahnya Juga Pernah Jadi Buronan di Indonesia, Ini Kasus yang Menjeratnya

Reynhard Sinaga yang datang ke Inggris menggunakan visa pelajar pada 2007 saat berumur 24 tahun menempuh pendidikan di Universitas Manchester untuk meraih gelar MA di bidang Sosiologi.

Pada Agustus 2012, dia sempat berkuliah di Universitas Leeds untuk meraih gelar PhD ilmu Geografi Manusia, namun tak selesai.