Find Us On Social Media :

Rilis Buku Terakhir 'Konser Dongeng Naura' di Masa Peralihan Usia, Naura: Orang Melihat Aku Makin Gede

By Annisa Dienfitri, Sabtu, 11 Januari 2020 | 19:55 WIB

Naura meluncurkan buku kelima bertajuk 'Konser Dongeng Naura' di Gramedia Central Park, Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (11/1/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Adyla Rafa Naura Ayu atau akrab disapa Naura, meluncurkan buku kelima bertajuk 'Konser Dongeng Naura' di Gramedia Central Park, Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (11/1/2020).

Buku 'Konser Dongeng Naura' menceritakan pengalaman dan perjuangan Naura selama menggelar rangkaian Konser Dongeng 1, Konser Dongeng 2, Konser Dongeng 3 hingga Konser Dongeng 4 yang merupakan konser terakhir Naura.

Sebelumnya, Naura telah mengeluarkan empat bulu yang berjudul 'Aku Naura', 'Naura & Genk Juara', novelisasi skenario film musikal 'Naura & Genk Juara' serta "Aku Naura: The Official Scrapbook'.

Baca Juga: Sang Ayah Ungkap Bagaimana Bibi Ardiansyah Datangi Dirinya untuk Minta Restu dan Minta Maaf Sempat Nikahi Vanessa Angel Diam-diam

Dijumpai Grid.ID usai rilis buku 'Konser Dongeng Naura', remaja 15 tahun itu mengatakan para penggemarnya, 'Teman Naura', akan mengetahui seluk-beluk konsernya di buku tersebut.

"Menurut aku perlu banget Teman Naura semua yang penasaran sama prosesnya Konser Dongeng, gimana sih dibikinnya itu semua ada di buku ini," ujar Naura.

Buku kelima Naura juga sekaligus menjadi buku terakhir miliknya sebagai penyanyi yang mulai memasuki usia remaja.

Perlahan, predikat Naura sebagai penyanyi cilik akan mulai digeser seiring usianya yang semakin bertambah.

"Sekarang ini aku dalam posisi emang udah peralihan umur. Dari tim aku juga bilang, 'Naura udah harus pelan-pelan dialihin nih menjadi penyanyi yang lebih remaja'," ujarnya.

Baca Juga: Demi Dokumentasi Masa Muda, Seorang Wanita Berusia 20 Tahun Nekat Lakukan Pemotretan Telanjang di Sebuah Taman Hiburan, Begini Buah dari Aksi 'Gila' Itu

Ya, putri pertama Nola B3 itu memang tengah berada dalam usia remaja yang dikatakan masih nanggung.