Find Us On Social Media :

Lika-Liku dan Perjuangan Ruben Onsu Angkat Betrand Peto Sebagai Putranya Dianggap Sang Istri Sangat Melelahkan, Sarwendah : Saya Tidak Melahirkan Dia Tapi Saya Seperti Melahirkan Dia!

By Novia, Sabtu, 11 Januari 2020 | 20:02 WIB

Betrand Peto dan Ruben Onsu

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Proses pengangkatan putra sulung Ruben Onsu baru-baru ini diakuinya memakan proses yang cukup panjang dan melelahkan.

Untuk mendapatkan status hak asuh, pasangan selebritis tersebut harus merelakan banyak hal dan melakukan serangkaian proses.

Melansir dari kanal Youtube Mop Channel pada Sabtu (11/1/2020) Ruben menceritakan proses bagaimana dirinya bisa mendapatan hak asuh tersebut.

"Makanya gue bilang prosesnya panjang yang gue gak cerita juga buat kalian. Kemarin gue cerita karena keceplosan aja," ungkapnya.

Baca Juga: Terkenal sebagai Sosok Karismatik, Siapa Sangka Suami Mulan Jameela Miliki Sifat Ini, Ahmad Dhani:

Meskipun demikian, suami Sarwendah itu mengaku harus melakukan serangkaian proses di pengadilan.

Tak hanya itu Ruben dan Sarwendah pun mengaku harus melakukan banyak tes kesehatan sebelum dipercaya dapat mengasuh Betrand Peto.

"Tes kesehatan, saya harus lampirin tes kesehatan, Wendah, itu semuanya," ungkapnya.

Baca Juga: Akui Tak Berpikir Panjang Hingga Sebut 'Kreatifitas Tumpul', Andhika Pratama Mengaku Bersalah Setelah Diingatkan oleh Ussy Sulistiawaty

Saat menjalani serangkaian tes kesehatan, tes psikologis dan kejiwaan, Ruben Onsu mengaku tak menyangka apabila proses yang dilewati akan panjang dan sebanyak itu.

"Nggak nyangka sampai 500 pertanyaan itu, kenapa saya bilang gak nyangka, ya karena kan dibilangnya cuma tes doang kan," jelasnya.