Find Us On Social Media :

Berani Rogoh Kocek Demi Bayar Pengacara Terkenal Elza Syarief, Laporan Siwi Sidi Soal Tudingan Jadi Simpanan Petinggi Garuda Langsung Diproses

By Nesiana Yuko Argina, Sabtu, 11 Januari 2020 | 20:17 WIB

Berani Rogoh Kocek Demi Bayar Pengacara Terkenal Elza Syarief, Laporan Siwi Sidi Soal Tudingan Jadi Simpanan Petinggi Garuda Langsung Diproses

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina

Grid.ID - Sejak kasus terbongkarnya muatan ilegal dalam lambung pesawat Garuda Indonesia akhir tahun 2019 lalu ramai diperbincangkan, nama beberapa pramugari pun ikut terseret kasus prostitusi.

Ya, keputusan Menteri BUMN Erick Thohir mencopot Ari Ashkara selaku direktur utama Garuda Indonesia menimbulkan kasus baru dan menguak skandal demi skandal maskapai plat merah tersebut.

Berdasarkan cuitan dari akun Twitter @digeeembok, beberapa petinggi dan pramugari disebut-sebut terlibat dalam praktik prostitusi yang sudah ada sejak lama di dalam lingkungan maskapai.

Baca Juga: Sama-sama Diisukan Jadi Simpanan Petinggi Garuda, Siwi Sidi Tak Kenal Adik Kriss Hatta 

Hal itu rupanya turut menyeret nama pramugari cantik Siwi Sidi.

Ia pun mengaku isu ini sangat menganggu pekerjaannya sebagai pramugari.

Apalagi, tudingan tersebut saat ini sudah sampai ke telinga keluargnya.

Baca Juga: Dituding Lakukan Operasi Plastik Pakai Duit Negara, Siwi Sidi Purwanti Beri Klarifikasi

Tak tahan namanya terus disebut-sebut sebagai simpanan petinggi Garuda Indonesia, Siwi pun menggandeng pengacara Elza Syarief dan melaporkan akun twitter @digeeembok ke Polda Metro Jaya.

Melansir laman Kompas.com, Siwi menegaskan jika seluruh pemberitaan dari akun tersebut tidaklah benar.

Sekian lama bungkam, akhirnya ia membulatkan tekadnya untuk melaporkan akun tersebut atas dugaan pencemaran nama baik dan transaksi elektronik.

Baca Juga: Aib Selir Direksi Garuda Indonesia Kembali Terbongkar, Siwi Sidi sang Pramugari Oplas Ternyata Pernah Ngemis-Ngemis Cinta dan Dibuang Mentah-mentah oleh Gebetan Usai Ketahuan jadi Wanita Simpanan

"Semua pemberitaan dari akun @digeeembok itu tidak benar dan saya merasa harga diri saya dicoreng," kata Siwi saat menggelar konferensi pers di kawasan Menteng, Jakarta Selatan, Jumat (10/1/2020).