Find Us On Social Media :

Teddy Tuding Sule Lakukan KDRT kepada Lina hingga Akhirnya Cerai, sang Komedian: Silakan Saja, Hidup Saya Dipantau Malaikat dan Tuhan!

By Novita, Minggu, 12 Januari 2020 | 06:25 WIB

Teddy Tuding Sule Lakukan KDRT kepada Lina hingga Akhirnya Cerai, sang Komedian: Silakan Saja, Hidup Saya Dipantau Malaikat dan Tuhan!

Grid.ID - Usai meninggalnya Lina, hubungan antara Sule dan Teddy yang semula diam-diam saja kini memanas.

Seolah tak terima dengan komentar netizen yang menyebut dirinya merebut Lina dari Sule, Teddy akhirnya angkat bicara.

Teddy yang sempat bungkam atas pernikahannya dengan ibunda Rizky Febian, kini balik menuding Sule lakukan KDRT pada sang Lina semasa belum jadi istrinya.

Baca Juga: Panji Komara, Sang Manager, Ungkap Keresahan Sule Saat Dapat Kabar Lina Meninggal: Nji, Gue Harus Gimana Nji...

Tak hanya itu, suami Lina itu juga mengungkap kronologi pernikahannya dengan mantan istri komedian pemilik nama asli Entis Sutisna itu.

Hal ini seperti pernyataannya dalam sebuah tayangan YouTube KH Entertainment pada Jumat (10/1/2020), Teddy mengaku menikahi Lina di awal tahun 2019.

"Dibilang saya pelakor atau orang ketiga. Proses cerai tadinya yang menggugat bunda Lina. Sekarang kalau dilihat Bunda Lina ngajuin perceraian karena adanya ketidak nyamanan," ujar Teddy.

Baca Juga: Seminggu Berlalu Ditingalkan Mantan Istri Komedian Sule, Teddy Mengaku Teringat Kebiasaannya Lina di Hari Jumat Hingga Membuatnya Ingin Berteriak dan Menangis

Tak hanya itu, Teddy juga mengatakan dirinya menikah dengan Lina setelah mantan istri Sule itu melalui masa idahnya.

"Makanya saya mau bahas masalah pernikahan. Masa idah udah lewat, di sini akad nikah tanggal 29 Januari 2019, terus anak saya dibilang anak haram.