Find Us On Social Media :

Reynhard Sinaga Bakal Lolos dari Jeratan Vonis Penjara Seumur Hidup Jika Terbukti Seorang Psikopat, Dokter Boyke Beri Peringatan: Namanya Sakit Jiwa, Nggak Bisa Kita Kasih Hukuman!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Minggu, 12 Januari 2020 | 05:50 WIB

Reynhard Sinaga Bakal Lolos dari Jeratan Vonis Penjara Seumur Hidup Jika Terbukti Seorang Psikopat, Dokter Boyke Beri Peringatan: Namanya Sakit Jiwa, Nggak Bisa Kita Kasih Hukuman!

Grid.ID – Warga Negara Indonesia yang menetap di Inggris, Reynhard Sinaga kini tengah menjadi perbincangan panas di Tanah Air maupun mancanegara.

Bagaimana tidak, Reynhard Sinaga terbukti telah 159 orang dan melakukan serangan seksual terhadap 48 korbannya.

Alhasil, atas perbuatannya ini Reynhard Sinaga divonis hukuman penjara seumur hidup oleh Pengadilan Manchester.

Baca Juga: Tanggapi Kasus Predator Seks Reynhard Sinaga, Pakar Neuroscience Ryu Hasan Sebut Gangguan Psikopat Merupakan Bawaan Lahir: Orang yang Psikopat Itu Sudah Kelihatan Sejak Kecil

Melansir BBC, kedatangan Reynhard di Inggris sejatinya dalam rangka menempuh pendidikan lantaran ia datang menggunakan visa pelajar pada 2007 saat berumur 24 tahun.

Sayangnya, ini justru menjadi jalan pembuka dari segala petaka yang didalangi pria berkacamata ini.

Diketahui, Reynhard Sinaga pertama kali memerkosa pria pada tahun 2015 dan ditangkap pada 2 Juni 2017.

Baca Juga: Nyaris 100% Psikopat, Predator Seks Reynhard Sinaga Disebut Pakar Neuroscience Tak Bisa Berempati: Ciri Khas Psikopat Itu Dia Good Looking, Kelihatan Smart, Berpendidikan Tinggi, Ramah

Menurut pemberitaan, pria yang menjadi sasaran kebejatan Reynhard merupakan pria dengan kecenderungan heteroseksual berusia akhir belasan atau awal 20-an yang sering berada di klub malam dekat kediamannya.

Berdasarkan penuturan para korban, sebagian besar dari mereka mengaku tak ingat kejadian apapun usai mengonsumsi minuman tercampur obat bius yang diberikan oleh pria kelahiran Jambi itu.