Find Us On Social Media :

Tinggal Rame-rame Bareng Keluarga Nisya Ahmad dalam Satu Atap, Intip Kamar Tidur Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang Mewah dan Berisi Koleksi Tas Plus Sepatu Branded Super Mahal

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Minggu, 12 Januari 2020 | 07:00 WIB

Tinggal Rame-rame Bareng Keluarga Nisya Ahmad dalam Satu Atap, Intip Kamar Tidur Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang Mewah dan Berisi Koleksi Tas Plus Sepatu Branded Super Mahal

Grid.ID - Semua pasti setuju kalau Raffi Ahmad dan Nagita Slavina layak masuk dalam daftar pasangan artis terkaya di Indonesia.

Apalagi jika melihat kediaman mewah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang berada di kawasan Green Andara Residence, Cinere, Depok, Jawa Barat.

Mengutip Grid.ID, rumah yang dihuni pasangan ini sejak tahun 2013 lalu itu berukuran cukup luas lantaran menggabungkan 6 kavling rumah di kompleks perumahan tersebut.

Baca Juga: Numpang Tinggal Bareng sang Kakak di Istana Raffi Ahmad yang Megah, Nisya Ahmad Rela Tidur di Kamar Tanpa Ranjang Bareng 5 Orang Keluarganya

Sejumlah fasilitas mewah pun tersimpan dalam rumah yang terdiri dari 3 lantai ini, yakni kamar tidur bernuansa emas, kamar bermain khusus bagi Rafathar, hingga kolam renang luas.

Rasa penasaran publik akan isi rumah presenter acara Persbukers itu akhirnya terjawab juga.

Lewat tayangan Selebrita Siang, Amy Qanita mengajak para pemirsa menilik kemewahan dalam rumah berkonsep modern tersebut.

Baca Juga: Bertemu di London, Ivan Gunawan Langsung Dibelikan Tas Seharga Puluhan Juta oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sebagai Kado Ulang Tahun

Menariknya, rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini tak mereka tempati sendiri, melainkan bareng sang adik, Nisya Ahmad serta suaminya Andika Rosadi.

Nisya Ahmad dan Andika Rosadi memboyong pula ketiga buah hati Nisya yang masih kecil.