Find Us On Social Media :

BERITA TERPOPULER: Mampir ke Warung Makan Ibunda Syahrini, Vlogger Ini Kaget Saat Bayar Harganya, Hingga Paranormal Ungkap Sosok Macan Pengikut Teddy: Dia Bukan untuk Membunuh!

By Nindya Galuh Aprillia, Minggu, 12 Januari 2020 | 11:03 WIB

BERITA TERPOPULER: Mampir ke Warung Makan Ibunda Syahrini, Vlogger Ini Kaget Saat Bayar Harganya, Hingga Paranormal Ungkap Sosok Macan Pengikut Teddy: Dia Bukan untuk Membunuh!

Grid.ID - Berita terpopuler hari ini masih akan membahas tentang kehidupan selebritis yang semakin menarik untuk dikulik.

Mulai dari pengakuan vlogger yang mampir ke warung makan ibunda Syahrini, hingga paranormal sebut Teddy dilindungi oleh makhluk gaib berwujud macan.

Selain dua berita tersebut ada pula kabar tentang kenjanggalan kepergian mantan istri Sule, pengakuan manajer soal keresahan Sule, hingga penampakan rumah Yuanita Christiani yang bisa dikendalikan dengan suara.

Simak informasi selengkapnya dalam 5 deretan berita terpopuler yang telah dirangkum Grid.ID berikut ini.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Putranya Disebut Sebagai Predator Setan, Inilah Deretan Kasus yang Menjerat Ayah Reynhard Sinaga Sampai Sule Bongkar Borok Teddy Saat Nikahi Lina

1. Jualan Teri Pete dan Berbagai Menu Nusantara, Makanan di Restoran Baru Ibunda Syahrini Bikin Vlogger Ini Gebrak Meja dan Kaget Bukan Kepalang Saat Bayar: Cetar Harganya!

Sebelum menikah dengan pengusaha Reino Barack, penyanyi Syahrini diketahui sudah memiliki kerajaan bisnis.

Bisnis yang dimiliki Syahrini mencangkup berbagai bidang, yakni kecantikan, karaoke, fashion, hingga properti.

Setelah menikah dengan Reino Barack, Syahrini menggembangkan bisnis kulinernya dengan meluncurkan Pawon Sunda Bu Cetar.

BACA SELENGKAPNYA >>> 

2. Banyak Kejanggalan, Suami Baru Lina Sempat Melarang Jenazah Mantan Istri Sule Dimandikan