Find Us On Social Media :

Diterawang Panglima Langit Soal Sosok Nenek-nenek yang Membuntutinya, Ashanty Shock Berat Saat Tahu Penyakit Janggal yang Dialaminya Lantaran Pengaruh Santet: Mau Dibikin Mati!

By Nopsi Marga, Minggu, 12 Januari 2020 | 12:23 WIB

Ashanty diterawang panglima langit

Grid.ID - Publik sempat dikejutkan dengan pernyataan Ashanty yang menyebutkan bahwa sang artis mengidap penyakit autoimun.

Penyakit yang menjangkit di tubuh Ashanty tersebut mulai diketahui saat dirinya menemani Anang Hermansyah check up di RSPAD Gatot Soebroto.

Kabar tersebut pertama kali disampaikan oleh Ashanty melalui laman Instagramnya pada 8 Oktober 2019 lalu.

Setelah lebih dari sebulan didiagnosa menderita autoimun, Ashanty ternyata mengalami komplikasi akibat penyakit yang dideritanya.

Baca Juga: Kena Semprot Azriel Hermansyah Gara-gara Pakai Baju Terbuka, Ashanty: Aku Tutup Bajunya Pakai Serbet, Bener-bener Marah Dia!

Ya, Ashanty sampai mengalami bentol-bentol di sekujur tubuh.

Karena komplikasi tersebut pula, Ashanty harus menjalani serangkaian perawaran intensif.

Melansir laman Gridhealth.id, Ashanty dijadwalkan untuk menjalani tindakan biopsi dan endoskopi di bagian usus pada Selasa 19 November 2019.

Tak sedikit publik yang menyangkutpautkan penyakit istri Anang Hermansyah ini dengan santet yang dikirim untuk membuat Ashanty sakit.

Baca Juga: Ashanty Terperangah Mendengar Pengakuan Ahmad Dhani Bisa Jatuh Cinta dengan Mulan Jameela, Mantan Suami Maia Estianty: Itu Karena Takdir!