Find Us On Social Media :

Kisah David Beckham Bertemu Dengan Murid SMPN 17 Semarang, Sosok yang Dibanggakan

By Alfa Pratama, Rabu, 28 Maret 2018 | 21:48 WIB

Dalam kunjungannya ke Semarang di Jawa Tengah, David Beckham bertemu dengan Sripun siswi SMPN 17 Semarang yang berusia 15 tahun dan mendengar bagaimana ia menjadi pemimpin di sekolanya untuk mencegah perundungan.

Grid.ID - Duta Kehormatan UNICEF David Beckham datang ke Indonesia pekan ini untuk bertemu anak-anak yang mengalami kekerasan dan bullying atau perundungan di kelas dan melihat langsung keseharian anak-anak itu.

The David Beckham UNICEF Fund mendukung program-program anti perundungan di sekolah.

Sejak 2015, The David Beckham UNICEF Fund telah mengubah hidup jutaan anak di seluruh dunia.

Dari memvaksinasi 400.000 anak terhadap polio di Djibouti hingga membantu 15.000 anak mengakses air minum bersih di Burkina Faso hingga melindungi 14.500 anak dari kekerasan dan perlakuan yang salah di Kamboja.

(12 Tahun Menjadi Duta UNICEF, Ini Yang Didapatkan Oleh Ferry Salim)

David  Beckham telah melihat betapa banyak hal yang bisa dicapai ketika UNICEF berinvestasi pada potensi anak.

The 7 Fund baru-baru ini mendukung program-program UNICEF di Indonesia, El Salvador Nepal dan Uganda untuk membantu anak-anak meruntuhkan halangan dan mengeluarkan kehebatan mereka.

The 7 Fund mengatasi perundungan, kekerasan, perkawinan usia anak dan anak putus sekolah dan memastikan agar anak-anak – terutama anak perempuan- mendapat kesempatan sejati untuk meraih potensi hebat mereka.

Sebagai bagian dari upaya ini, The 7 Fund mendukung berbagai program di Indonesia untuk memberdayakan anak perempuan dan anak lelaki sebagai advokat perubahan untuk mengatakan ketika mereka mengalami atau menyaksikan kekerasan.

(7 Fakta Suami Dian Sastro Diperiksa KPK, Dari Pangkal Muara Kasus Hingga Mangkir Datang)

Dalam kunjungannya ke Indonesia, David Beckham masih menetap di Indonesia sejak Minggu (25/3) kemarin.

Setelah menyambangi Jakarta, David Beckham kini bertolak ke Semarang.