Find Us On Social Media :

Bongkar Habis-habisan Ilmu Hitam yang Dikirim ke Ashanty, Panglima Langit Panggil Sosok Nenek Buruk Rupa yang Hinggap dan Ganggu sang Artis: Upahnya Dikasih Darah!

By Siti Maesaroh, Minggu, 12 Januari 2020 | 13:41 WIB

Panglima Langit panggil sosok nenek tua buruk rupa yang dikirimkan ke Ashanty untuk menganggu dan membuatnya sakit

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Maesaroh

Grid.ID - Sakit yang diderita Ashanty memang sempat menghebohkan publik.

Bagaimana tidak, Ashanty sempat mengidap penyakit autoimun hingga pengentalan darah yang membuat dirinya harus beberapa kali menjalani perawatan di rumah sakit.

Wajah Ashanty yang tampak pucat dan lemas pun sempat menjadi sorotan.

Baca Juga: Sudah Diterima jadi Ibu Tiri anak-anak Anang Hermansyah, Ashanty Blak-blakan Bongkar Pertemuan Pertamanya dengan sang Putra Sambung yang Bikin Terkejut: Ziel dulu Jutek Banget! Tiba-tiba Dateng Nyamperin...

Saking seringnya bolak balik masuk rumah sakit, netizen banyak berspekulasi jika sakit yang diderita Ashanty disebabkan oleh santet atau ilmu hitam.

Bukan tanpa sebab, kesuksesan Ashanty disebut-sebut menjadi pemicu banyak orang yang iri kepadanya.

Baru-baru ini dalam tayangan kanal YouTube Was Was yang diunggah pada Sabtu (11/1/2020), Ashanty diterawang oleh Panglima Langit.

Baca Juga: Tak Ambil Job di Malam Pergantian Tahun dan Lebih Memilih Liburan ke Jepang, Ashanty Rela Packing 10 Koper Anak dan Suaminya Sendirian: Mas Anang Mana Mau Ngerti? Dia Tahunya Semua Beres Aja!

Dalam tayangan yang diberi judul 'Ashanty Shock Disantet 7 Dukun' tampak istri dari Anang Hermansyah tersebut terkejut bukan kepalang.

Berdasarkan penerawangan Pangeran Langit, ada sesosok tak kasat mata yang menghinggapi tubuh Ashanty.