Find Us On Social Media :

Baru Dua Bulan Menikah, Pasangan Muda Ini Ditemukan Tewas Mengenaskan di Kosnya, Kedua Jasad Berlumuran Darah Tapi Keluarga Menolak Autopsi

By Arif Budhi Suryanto, Minggu, 12 Januari 2020 | 13:22 WIB

Pasangan muda di Manado ditemukan tewas bersimbah darah di kamar indekosnya, namun pihak keluarga menolak adanya autospi

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Sepasang suami istri ditemukan tewas secara tragis di rumah indekosnya di Kelurahan Komo Luar, Lingkungan II, Kecamatan Wenang, Kota Manado, Sabtu (11/01/2020).

Korban adalah Gung Akbar (26), seorang PNS, dan istrinya, Rosna Sartika Kandong (27), seorang pegawai swatsa.

Kedua korban sendiri dikabarkan baru menikah pada November 2019 silam.

Baca Juga: Berhasil Selamatkan Lumba-lumba yang Sekarat, Bocah Ini Malah Kembali Bertemu dengan Hewan yang Diselamatkannya dalam Kondisi Tewas Mengenaskan!

Tewasnya pasangan muda ini sempat membuat gempar warga Sulawesi Utara gempar lantaran foto kedua jasad korban yang berlumuran darah beredar di media sosial.

Kronologi kejadian ini bermula sekira pukul 12.00 WITA.

Saat itu salah satu saksi mata, Joni Anna (39), mengatakan ia melihat Gung keluar untuk mengambil makanan melalui jasa pesan antar dan kemudian langsung masuk ke kamar.

"Sekitar pukul 00.30 WITA, saya melihat istrinya, Rosna, masuk ke dalam kamar. Setelah mereka berdua di dalam kamar, saya sudah tidak mendengar lagi ada suara atau keributan," katanya, seperti yang dikutip Grid.ID dari Kompas.com.

Baca Juga: Tragis, Bayi Perempuan yang Dinantikan Ini Tewas Mengenaskan dengan Kepala Terputus Gara-gara Tindakan Sembrono Dokter, Ibu Bayi: Mereka Membunuh Bayi Saya!

Kemudian keesokan harinya sekira pukul 16.00 WITA, Joni tiba-tiba didatangi oleh teman pasangan suami istri tersebut yang ingin bertemu dengan korban Rosna.

Namun ketika laki-laki tersebut menggedor pintu rumah indekos korban, ia tidak mendapatkan jawaban dari sang penghuni.