Find Us On Social Media :

Sempat Dituduh Curi Konsep Konten Miliknya hingga Cekcok Panjang, Nikita Mirzani Tak Terima Permintaan Maaf Andhika Pratama di YouTube: Kata Maaf Jadi Sensasi dan Ladang Uang Buat Loe!

By Siti Maesaroh, Minggu, 12 Januari 2020 | 15:37 WIB

Kesal dituduh curi konsep milik Andhika Pratama, Nikita Mirzani kesal hingga sebut permintaan maaf sang artis tak tulus

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Maesaroh

Grid.ID - Komentar Andika Pratama yang menyentil acara yang dipandu Nikita Mirzani sempat menghebohkan publik.

Ya, suami dari Ussy Sulistiawaty tersebut memang diketahui menyinggung program 'Nih Kita Kepo' karena dianggap meniru konsep konten YouTubenya.

Andhika bahkan mengungkapkan kekesalannya tersebut dalam laman akun Insta Story miliknya yang langsung menuai konflik dengan Nikita.

Baca Juga: Kasusnya dengan Andhika Pratama Kian Memanas, Nikita Mirzani: yang Paling Sakit Hati Itu Orang di Belakang Gue!

"Kayak konsep acara siapa ya?? ENAK BANGET YA NYOMOT KONSEP! Emang kreatifitas mulai tumpul," tulis Andhika lewat akun insta story akun Instagram-nya

Kanal YouTube Ussy Andhika Official, diketahui memang memiliki konsep bincang-bincang dengan bintang tamu di atas kasur.

Konsep tersebut dipakainya setiap edisi "Teman Tidur".

Nikita Mirzani yang tak terima dan geram langsung berusaha membela diri dengan mengatakan jika konsep tersebut sudah umum dipakai.

Baca Juga: Kemarahannya Tak Kunjung Reda, Nikita Mirzani Kali Ini Banding-bandingkan Foto Liburan Keluarga Andhika Pratama dan Ruben Onsu: Mau Viral Kayak Keluarga The Onsu? Susah Pak!

Tak cuma dirinya, namun orang lain juga pernah menggunakannya alias tak paten.

Gara-gara hal itu pula, Nikita langsung kesal dan membalas ucapan Andhika Pratama hingga menyebabkan konflik.