Find Us On Social Media :

Kakaknya Menaruh Curiga pada Teddy, Putri Delina Justru Berikan Kejutan Ulang Tahun untuk sang Ayah Tiri hingga Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Ucapkan Doa: Masih Banyak yang Sayang Sama Om

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Minggu, 12 Januari 2020 | 16:54 WIB

Kakaknya Menaruh Curiga pada Teddy, Putri Delina Justru Berikan Kejutan Ulang Tahun untuk sang Ayah Tiri hingga Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Ucapkan Doa: Masih Banyak yang Sayang Sama Om

Grid.ID – Belum kering makam mantan istri Sule, Lina Jubaedah yang meninggal pada 4 Januari 2020 lalu, namun polemik justru berkecamuk di keluarganya.

Siapa sangka, meninggalnya Lina Jubaedah yang terasa begitu mendadak memercikkan perseteruan di tubuh keluarga mendiang ibunda Putri Delina itu dengan suami barunya, Teddy.

Bukan tanpa alasan, sang putra tertua, Rizky Febian menemukan banyak kejanggalan di balik kematian sang ibunda.

Baca Juga: Sempat Bertindak Egois Usai Ngotot Soal Lokasi Pemakaman Lina, Teddy Keukeuh Tak Sudi sang Istri Dipindahkan ke Tempat yang Disediakan Sule: Kan Udah Mantan, Saya Keberatan!

Pelantun ‘Kesempurnaan Cinta’ tersebut mengaku bahwa dirinya sempat melihat ada luka lebam pada jenazah ibunya sebelum dimakamkan.

Merasa tak mendapatkan kejelasan dari pihak Teddy, Rizky Febian akhirnya mendatangi Polrestabes Bandung pada Senin (6/1/2020) lalu.

Melansir Tribun Seleblaporan penyanyi berjuluk Iky ini segera ditindaklanjuti oleh kepolisian yang turun tangan untuk membongkar makam dan mengautospsi jenazah Lina pada Kamis (9/1/2020).

Baca Juga: Teddy Tuding Sule Lakukan KDRT kepada Lina hingga Akhirnya Cerai, sang Komedian: Silakan Saja, Hidup Saya Dipantau Malaikat dan Tuhan!

Sayangnya, sikap berbeda justru diperlihatkan oleh suami Lina Jubaedah, Teddy yang menyesalkan mengapa sampai harus dilakukan autopsi atas jasad istrinya.

Namun, di balik kisruh dan duka yang kini tengah menyelimuti keluarga Sule, terselip kabar yang cukup menggembirakan tentang hubungan Putri Delina dengan Teddy.