Find Us On Social Media :

Mikhayla Bakrie, Putri Sulung Nia Ramadhani Lebih Kritis dan Cepat Tanggap di Usia 6 Tahun!

By Al Sobry, Kamis, 29 Maret 2018 | 13:37 WIB

Mikhayla Bakrie, Putri Sulung Nia Ramadhani Lebih Kritis dan Cepat Tanggap di Usia 6 Tahun!

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID – Memasuki usia 6 tahun, Mikhayla Zalindra Bakrie, anak sulung pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie lebih kritis dalam menghadapi segala masalah.

Apalagi ketika Mikha sapaan akrabnya mengajukan pertanyaan, kadang Nia merasa kesulitan untuk menjawab pertanyaan putrinya itu.

Alhasil ketika tak bisa menjawab Nia akan berakting pura-pura tak mendengar pertanyaan yang diajukan putri sulungnya itu.

(Penampilan Menggemaskan Mikhayla Zalindra Bakrie Saat Kenakan Cheongsam, Makin Imut-imut!)

"Kalo Mikha lebih serius lagi, karena sekolahnya juga sudah serius. Sudah ada gitu segala macem kegiatan, sudah dipikirkan,” ungkap Nia saat ditemui Grid.ID di Lippo Mall Puri, Kembangan, Jakarta Barat, Rabu (28/3/2018).

"Kadang-kadang pertanyaan dia itu susah, ada saatnya dia ngomong gitu aku pura ngapain, dari pada salah jawab," sambungnya.

Cepat tanggapnya Mikha ternyata berasal dari kecerdasannya selama ini.

Maka tak heran setiap Nia menjelaskan satu hal, putrinya itu selalu terus menanyakan hingga benar-benar detil dan paham.

"Kemaren tes IQ juga dan ini anak sangat cerdas, pantesan setiap dikasih aturan dia harus dijelasin pantes ngebantah mulu selalu nanya 'kenapa emangnya?' harus jelasin pelan-pelan," jelas Nia. 

Mikhayla sendiri rupanya saat ini sudah memiliki fans sendiri diluar penggemar ibunya yang memang notabene artis.

Meski begitu, Nia tak ingin memaksakan putrinya itu untuk ikut terjun ke dunia hiburan.