Find Us On Social Media :

Duo Bunga Tak Mau Terkenal Karena Kontroversi Lucinta Luna

By Al Sobry, Kamis, 29 Maret 2018 | 14:26 WIB

Duo Bunga Tak Mau Terkenal Karena Kontroversi Lucinta Luna

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus

Grid.IDDuo Bunga yang digawangi Lucinta Luna dan Ratna Pandita tak ingin dikenal masyarakat karena sensasi yang merebak selama ini.

Duo dangdut yang mempunyai goyangan khas bernama goyang mekar ini ingin dikenal dengan karya karya yang mereka suguhkan.

Hal itu dikatakan oleh Lucinta Luna salah satu anggota Duo Bunga saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/3/2018).

(Lucinta Luna Ngaku Kebanjiran Kerjaan)

"Jangan melihat dari sensasi kontroversi, tapi kita insyaallah buktikan dengan karya kita," ujar Lucinta Luna yang kini menjadi sorotan karena isu transgender.

Meski kini banyak menjadi bulan bulanan netizen, Lucinta Luna bersama Duo Bunganya tak merasa mendapatkan cibiran, ia justru merasa karya karyanya diterima oleh masyarakat.

"Kita gak pernah dicibir alhamdulillah kita diterima aja," ujar Lucinta Luna.

Ia pun menolak dikatakan mencari sensasi untuk popularitas, karena menurut Lucina Luna, dirinya dan Duo Bunga sudah merilis lagu jauh sebelum masalah transgender diperbincangkan publik.

"Sensasi nggak deh. Sebelum kejadian sensasi, aku kan udah launching lagu sebelum kejadian ini," pungkasnya.

Sebelumnya teman duet Lucinta Luna dalam Duo Buna yakni Ratna Pandita mengaku sangat terganggu dengan pemberitaan negatif yang menerpa rekannya.

Ia mengaku sedih hingga mau nangis memikirkan komentar komentar pedas netizen yang juga secara tidak langsung tertuju padanya.