Find Us On Social Media :

Manfaat Perawatan Hydra Facial Untuk Kecantikan Kulit Wajah Tanpa Rasa Sakit dan Bebas Kemerahan

By Ridho Nugroho , Kamis, 29 Maret 2018 | 16:30 WIB

Manfaat perawatan hydra facial untuk kecantikan kulit wajah.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rini Listia

Grid.ID - Para wanita sering melakukan perawatan kulit wajah paling tidak denagan menggunakan masker dan juga melakukan facial wajah di klinik kecantikan.

Perawatan kecantikan seperti facial, memang kerap menimbulkan rasa sakit pada kulit wajah dan menimbulkan kulit yang kemerahan pada wajah setelah melakukan facial.

Namun tidak untuk perawatan kulit wajah dengan melakukan jenis facial Hydra Facial yang bisa kamu lakukan di salah satu klinik kecantikan di bilangan Setiabudi, Jakarta Selatan.

(Ini Dia Deretan Manfaat Hydra Facial Untuk Kulit Wajah! Apa Aja ya?)

Stylo Grid.ID berkesempatan mencoba perawatan Hydra Facial dari klinik kecantikan Surface Skin Habit yang berada di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Lewat video beauty treasure di channel youtube Stylo Grid.ID, langkah perawatan kecantikan kulit ini diklaim tidak menimbulkan rasa sakit dengan memilih Hydra Facial.

Perawatan ini dilengkapi dengan relaksasi sebagian tubuh dengan memberikan pemijatan lembut pada area wajah, leher sampai pada punggung belakang.

(Ogah Perawatan Facial Biar Kulit Wajah Bersih? Ini 4 Cara Hilangkan Komedo Tanpa Ras Sakit)

Rangkaian perawatan jenis Hydra Facial ini sama seperti mikrodermabrasi, hanya saja bedanya facial ini dilakukan eksfoliasi sel kulit mati pada kulit wajah dengan bantuan serum.

Hydra Facial merupakan perawatan yang dikombinasikan dengan hidradermabrasi dan infusi serum pada kulit wajah.

(Yang Kamu Pasti Belum Tahu Soal 5 Manfaat Menakjubkan dari Perawatan Facial Mutiara)