Find Us On Social Media :

Makin Panas, Perseteruan Antara Nikita Mirzani dengan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty Memasuki Babak Baru, sang Presenter Bahkan Disebut-sebut Penjilat!

By Nesiana Yuko Argina, Senin, 13 Januari 2020 | 16:33 WIB

Makin Panas, Perseteruan Antara Nikita Mirzani dengan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty Memasuki Babak Baru, sang Presenter Bahkan Disebut-sebut Penjilat!

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina

Grid.ID - Beberapa waktu lalu, dunia hiburan Tanah Air sempat dihebohkan dengan perseteruan antara Nikita Mirzani dan Andhika Pratama.

Hal itu bermula dari tudingan jiplak yang dialamatkan oleh Andhika Pratama untuk sebuah program televisi yang dipandu oleh Nikita Mirzani melalui Instagram Story-nya.

Andhika menuliskan, "Kayak konsep acara siapa ya? ENAK BANGET YA NYOMOT KONSEP! Emang kreatifitas mulai tumpul".

Baca Juga: Ungkap Alasan Pilih Klarifikasi Lewat YouTube dan Enggan Diwawancara Media Soal Perseteruannya dengan Nikita Mirzani, Andhika Pratama: Gue Gak Mau Persepsinya Terpotong-potong

Tak terima dengan tudingan miring tersebut, Nikita angkat bicara mengungkapkan kekesalannya.

Beruntung Ussy dan Andhika langsung bertandang ke stasiun tv yang bersangkutan dan meminta maaf pada tim program televisi tersebut.

Permintaan maaf tersebut pun diabadikan dalam kanal YouTube pribadi keduanya, Ussy Andhika Official.

Baca Juga: Sempat Dituduh Curi Konsep Konten Miliknya hingga Cekcok Panjang, Nikita Mirzani Tak Terima Permintaan Maaf Andhika Pratama di YouTube: Kata Maaf Jadi Sensasi dan Ladang Uang Buat Loe!

Namun hal itu justru membuat Niki, sapaan akrab dari Nikita semakin murka.