Find Us On Social Media :

Ini Harga Tiket Synchronize Fest 2018

By Al Sobry, Kamis, 29 Maret 2018 | 18:14 WIB

Ini Line Up Fase Pertama Synchronize Fest 2018

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio 

Grid.ID – Synchronize Fest 2018 akan kembali diselenggarakan ditahun ketiganya pada 5, 6, 7 Oktober mendatang di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Jika ingin mendapatkan tiket secara online kamu bisa membeli dengan harga Rp 225.000 untuk terusan tiga hari early bird.

Sedangkan untuk yang tiket terusan tiga hari reguler, bisa didapatkan dengan harga Rp 450.000.

(Inilah Line Up DJ yang Menjadi Pembuka The Chainsmokers Live in Concert)

Kamu juga bisa membeli tiket harian early bird dengan harga Rp 179.000 atau reguler Rp 245.000.

Kamu juga bisa mendapatkan tiket secara langsung di loket yang sudah disediakan dengan harga Rp 490.000 untuk terusan tiga hari, serta Rp 279.000 per harinya.

Selama tiga hari, Synchronize Fest 2018 akan kembali menyediakan lima panggung dengan pengalaman yang berbeda, yaitu Dynamic Stage, Forest Stage, Lake Stage, District Stage, dan Gigs Stage.

Serta dilengkapi fasilitas untuk penyandang disabilitas yaitu stage for disable audience (difable area).

Sebelumnya disebutkan line up Synchronize Fest tahun ini antara lain, Rhoma Irama & Soneta, God Bless, Kunto Aji, Iwa K, Ras Muhammad, The Coconuttreez, Ramengvrl, Burgerkill, Straight Answer, Sheila on 7, Diskoria, Diskopantera. Oomleo Berkaraoke, Sore, Fourtwnty, Danilla, Naif, Jason Ranti, Nasida Ria, Noxa, Padi Reborn, SRXBS (Stars & Rabbit x Bottle Smoker), Reality Club, Jiung, Tohpati, Ethnomission, White Shoes & the Couples Company, Project Pop, dan Dipha Barus. 

Lebih lanjut David Karto selaku penggagas sekaligus Festival Director Synchronize Fest berharap acara ini akan menjadi ruang interaksi pelaku seni dan penggemarnya.

"Synchronize Festival 2018 diharapkan menjadi Kawah Candradimuka bagi Indonesia dan menjadi ruang interaksi bagi semua pelaku dan penikmat musik Indonesia," kata David Karto dalam konferensi pers Synchronize Fest 2018 yang berlangsung di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu (28/3/2018).