Find Us On Social Media :

Sindir Keras Ningsih Tinampi, Mbah Mijan Umbar Kekesalannya Soal Sosok yang Mengaku Dikawal Malaikat dan Didatangi Nabi: Ini Peringatan Dini Buatmu, Jeng!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Senin, 13 Januari 2020 | 19:20 WIB

Sindir Keras Ningsih Tinampi, Mbah Mijan Umbar Kekesalannya Soal Sosok yang Mengaku Dikawal Malaikat dan Didatangi Nabi: Ini Peringatan Dini Buatmu, Jeng!

Grid.ID – Dunia maya tengah dikejutkan dengan unggahan paranormal Mbah Mijan di media sosial baru-baru ini.

Biasa meramalkan nasib dan peruntungan para artis, Mbah Mijan mendadak mengunggah sebuah pesan bernada sindiran di Instagram pribadinya.

Meski Mbah Mijan tak menyebutkan nama, namun banyak netizen yang menduga sindiran sang paranormal ditujukan untuk sosok Ningsih Tinampi.

Baca Juga: Sule Sempat Kejatuhan Cicak dan Rizky Febian Rasakan Firasat Sebelum Lina Meninggal, Mbah Mijan Kaitkan Tanda-tanda Seseorang yang Hendak Dijemput Maut

Ya, pengobatan alternatif Ningsih Tinampi yang berlokasi di Dusun Lebaksari, Pasuruan, Jawa Timur tengah viral lantaran menggunakan metode tak biasa.

Pasalnya, Ningsih seolah mampu berkomunikasi dengan makhluk gaib tatkala beraksi menyembuhkan pasiennya.

Beribu-ribu orang dari berbagai kota bahkan luar negeri pun kini mengantre untuk menjajal pengobatannya.

Baca Juga: Ningsih Tinampi Berhasil Raup Honor Rp 70 Juta Per Hari Usai Sembuhkan Pasien dengan Kekuatannya, Budayawan Spiritual: Ada 2 Makhluk Gaib yang Bantu Dia!

Sayangnya, popularitas Ningsih Tinampi mendadak digoyang isu tak sedap lantaran pengakuan kontroversialnya soal dikawal malaikat hingga didatangi nabi.

Ini berawal dari salah satu vlognya di YouTube Ningsih Tinampi yang tayang pada 9 Januari 2020 lalu.