Find Us On Social Media :

Sandy Tumiwa Kepada Pacar Tessa Kaunang: Jantan Jadi Laki-laki, Temui Saya!

By Widyastuti, Kamis, 29 Maret 2018 | 18:33 WIB

Sandy Tumiwa ketika dijumpai oleh Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/3/2018). | Haviera Rachma/Grid.ID

Laporan Wartawan Grid.ID, Haviera Rahma Noordiany

Grid.ID - Sebelumnya perseteruan antara mantan pasangan suami istri Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa hampir menemukan titik terang.

Pada awal Maret 2018, mereka dikabarkan telah bersedia untuk melakukan kesepakatan damai.

Namun, perseteruan tersebut kini tetap berlanjut karena pihak Sandy Tumiwa membatalkan kesepakatan damai yang sebelumnya akan dilakukan.

Salah satu alasan pembatalan kesepakatan tersebut ialah karena Tessa Kaunang telah mengunggah foto kekasihnya yang diduga sebagai pria yang ‘bermasalah’.

(BACA: Sandy Tumiwa Memaksa Ingin Tinggal Serumah dengan Tessa Kaunang dan Anak-anak)

Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum Sandy Tumiwa, Firdaus Oiwobo saat ditemui oleh Grid.ID.

“Yang dipermasalahkan ini batal kemarin itu karena Tessa ini mengunggah foto si laki-laki ini,” ungkap Firdaus Oiwobo ketika dijumpai oleh Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/3/2018).

“Ternyata (kekasih Tessa Kaunang) diduga bermasalah di masyarakat, khususnya rumah tangga beliau sebelumnya,” tambah kuasa hukum Sandy Tumiwa.

(BACA: Deva Mahenra Tertantang Main Film yang Disutradarai Komika)

Sandy Tumiwa sendiri tidak mau jika foto unggahan tersebut akan memiliki pengaruh kepada anak-anaknya.

Pasalnya, kekasih Tessa Kaunang yang diduga bermasalah ini dapat mengundang persepsi negatif dari masyarakat yang bisa berimbas kepada kehidupan anak-anaknya.