Find Us On Social Media :

Teddy Dituding Incar Harta Lina, Pengacara Mantan Istri Sule Itu Angkat Bicara

By None, Selasa, 14 Januari 2020 | 08:26 WIB

Anak Lina dari pernikahannya dengan Teddy tak mendapat warisan sama sekali

Grid.ID - Semenjak mantan istri Sule, Lina Zubaedah meninggal dunia, suami baru Lina, Teddy Pardiyana menjadi sorotan.

Sejumlah rumor negatif pun tertuju pada Teddy, salah satunya lantaran dianggap menggunakan ilmu hitam untuk mengincar Lina.

Paranormal Panglima Langit dan Ratna Listi berusaha menghadirkan sosok penjaga yang disebut-sebut mengikuti suami almarhum Lina, Teddy.

Baca Juga: Orang-orang Cibir Teddy Gara-gara Harta Warisan Mendiang Lina, Rizky Febian yang Lahir Prematur Itu Kenang Perjuangan Pahit Sang Ibunda Sebagai Tulang Punggung Keluarga

Dilansir dari Youtube Ganjil Misteri dengan judul "Ratna Listy & Panglima Langit Bongkar Misteri Kematian Lina Jubaedah" Jumat (10/1/2020), dari penerawangan Panglima Lagit ada tiga sosok yang kerap mengikuti Teddy.

Saat diwawancarai oleh Ratna Listi, sosok itu mengaku berasal dari Cirebon dan mengikuti Teddy sudah cukup lama, bahkan sebelum Teddy mengenal Lina.

"Saya hanya ditugaskan agar Lina tunduk, agar Lina nurut kepada Teddy, tujuan utama untuk Lina, karena dari awal dia sangat menginginkan hartanya," jelas sosok tersebut.

Baca Juga: Warisan Lina Senilai Rp 10 Miliar Masih Jadi Bola Panas Bagi Keluarga, Pengacara Ungkap Anak Teddy Tidak Berhak Atas Harta Tersebut?

Meskipun belum terbukti kebenarannya, rumor negatif terkait Teddy mengincar harta Lina sudah terlanjur terbentuk.

Sementara itu, bagaimana kabar harta warisan Lina?

Aset harta warisan yang akan diwariskan Lina Jubaedah didapatkan ketika masih menjadi istri sah Sule.

Itu sebabnya, Abdurrahman sebagai kuasa hukum Lina saat perceraian dengan Sule mengatakan seluruh aset warisan Lina akan jatuh ke anak-anaknya hasil pernikahan dengan Sule.