Find Us On Social Media :

Kesaksian Pria Inggris Lolos dari Cengkraman Predator Seks Reynhard Sinaga, Sempat 2 Kali Ditawari Minum hingga Menginap: Dia Agak Aneh saat Mendekatiku!

By Arif Budhi Suryanto, Selasa, 14 Januari 2020 | 10:17 WIB

Reynhard Sinaga (kiri) dan calon korbannya yang berhasil lolos Michael (kanan)

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Seorang pria Inggris bernama Michael Crompton (26) menceritakan pengalamannya ketika bisa lolos dari cengkraman predator seks terkejam, Reynhard Sinaga.

Saat itu, sekira pukul 4 subuh, Michael sedang mencari pinjaman charger karena daya baterai ponselnya habis sedangkan teman-temannya sudah meninggalkannya.

Namun apes, yang ada di sekitar dia berdiri hanyalah Reynhard Sinaga.

Baca Juga: Bahas Kasus Reynhard Sinaga, Predator Setan yang Menggemparkan Inggris, Raffi Ahmad Sindir Nagita Slavina Soal Jaga Diri Selama di Luar Negeri: Ada Pacar Ya?

Si predator seks tersebut pun lantas mengajak Michael ke kamar apartemennya untuk mengambil charger-nya.

Awalnya semua berjalan normal hingga ketika Reynhard menawarkan minuman kepadanya, Michael pun mulai merasa ada yang aneh.

"Aku pikir dia (Reynhard) sudah agak aneh saat berusaha mendekatiku," ungkapnya, seperti yang dilansir Grid.ID dari The Sun.

Baca Juga: Reynhard Sinaga Jadi Predator Seks Paling Keji di Dunia, Begini Respon dan Kondisi Kehidupan Para Mahasiswa Indonesia di Inggris Usai Kasus Tersebut Bergulir: Prihatin!

"Dia tampak sangat sadar untuk orang yang menawarkan orang asing pergi ke apartemennya," lanjutnya.

Tak hanya ditawari minum saja, Michael yang berprofesi sebagai seorang teknisi itu bahkan ditawari menginap.

"Aku sudah berkata 'tidak' namun dia mengatakan aku bisa menginap kalau mau. Pada saat itulah aku akhirnya memutuskan pergi,"