Find Us On Social Media :

Bayinya Diterbangkan 7 Jam Menuju ke Tanah Suci, Kartika Putri Ngaku Deg-degan Bawa Sang Buah Hati yang Baru Berusia 3 Bulan: Pertama Kali Flight, Terus Long Flight...

By Asri Sulistyowati, Selasa, 14 Januari 2020 | 11:06 WIB

Bayinya Diterbangkan 7 Jam Menuju ke Tanah Suci, Kartika Putri Ngaku Deg-degan Bawa Sang Buah Hati yang Baru Berusia 3 Bulan: Pertama Kali Flight, Terus Long Flight...

Grid.ID - Pasangan Kartika Putri dan Habib Usman merasa yakin mengajak serta buah hati kecil mereka untuk tunaikan ibadah umrah.

Padahal, anak Kartika Putri dan Habib Usman yang bernama Khalisa Aghnia Bahira kini baru berusia 3 bulan.

Selain itu, Kartika Putri dan Habib Usman juga memilih untuk tidak mengajak serta pengasuh atau babysitter.

Baca Juga: Nekat Ajak sang Buah hati yang Baru Berusia 3 Bulan Ibadah Umrah Tanpa Bantuan Baby Sitter, Kartika Putri dan Habib Usman: Kita Pengin Coba...

Dilansir Grid.ID dari tayangan kanal YouTube ESGE ENTERTAINMENT pada Selasa (14/1/2020), pasangan yang menikah pada 2018 lalu itu mengaku siap dan yakin dapat mengurus Khalisa dengan baik selama melaksanakan ibadah umrah.

Pasalnya, Kartika Putri dan Habib Usman telah terbiasa mengurus sang buah hati sejak 40 hari pertama kelahiran sang buah hati.

Selain itu, keputusan untuk tidak mengajak babysitter membuat keduanya lebih mematangkan segala persiapan jelang keberangkatan ke Tanah Suci.

Baca Juga: Baru Selangkah ke Luar Rumah Langsung Suruh Share Location, Kartika Putri Terus Pantau Habib Usman 24 Jam, Nikita Mirzani: Ini Bini Apa Security?

Mulai dari kesehatan sang buah hati, hingga segala kebutuhan selama melaksanakan ibadah umrah.

Kartika Putri dan Habib Usman pun menyiapkan 2 tas besar untuk Khalisa.

Habib mengatakan putri kecilnya dalam keadaan sehat, namun masih perlu dilakukan vaksin sebelum bertolak meninggalkan Indonesia.

Sementara sang ibu mengaku sudah menyelesaikan segala keperluan buah hatinya.