Find Us On Social Media :

Waldjinah Akan Bernyanyi dalam Pagelaran 29 Tahun Anne Avanti Berkarya

By Widyastuti, Kamis, 29 Maret 2018 | 20:28 WIB

Anne Avantie dan Waldjinah konferensi pers 'Pagelaran 29th Anne Avantie Berkarya' di Century Park Hotel, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (29/3/2018). | Siti Sarah/Grid.ID

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Malam nanti Anne Avantie seorang desainer kondang kenamaan Indonesia akan menggelar '29 Tahun Anne Avantie Berkarya’ yang dilangsungkan di Jakarta Convention Center sebagai salah satu rangkaian acara Indonesia Fashion Week 2018.

Pagelaran ini juga akan menampilkan peragaan busana terbaikn Anne selama 29 tahun berkarya.

Karyanya nanti akan ditampilkan oleh sederet artis Tanah Air seperti Nia Ramadhani, Krisdayanti, Jessica Iskandar, hingga Vanesha Prescilla.

(BACA: Berantem dengan Lucinta Luna, Nikita Mirzani: Masa Gue Lawan Laki?)

Tak hanya itu pagelaran ini juga dibuat sekaligus merayakan 60 tahun perjalanan penyanyi Waldjinah bertajuk "Sekarayu Sriwedari" Persembahan Karya Cinta Sumbangsih 60 tahun Waldjinah untuk Negeri. 

"Saya rasa layak memberikan apresiasi kepada beliau yang sudah puluhan tahun berkarya," ungkap Waldjinah saat ditemui Grid.ID usai konferensi pers 'Pagelaran 29th Anne Avantie Berkarya' di Century Park Hotel, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (29/3/2018).

Nantinya Waldjinah yang dikenal sebagai Ratu Keroncong juga akan tampil dengan menyanyikan salah satu lagu andalannya. 

"Aku kalau nyanyi masih bisa. (Nanti) akan membawakan lagu 'Walang Kekek' yang joget Didi Nini Towok," kata Waldjinah saat ditemui di tempat yang sama. 

(BACA: Tak Mau Kalah, Nikita Mirzani Balas Sindiran Lucinta Luna )

Waldjinah juga akan berkolaborasi dengan Guruh Soekarnoputra dalam pagelaran tersebut, meski sudah tak lagi muda, semangat Waldjinah untuk Indonesia tidak pernah padam. 

"Senang banget bisa nyanyi di sini. Sama mas Guruh itu idola saya," tutur Waldjinah.