Find Us On Social Media :

Panik Ketika Tahu Putra Bungsunya Dilarikan ke UGD dan Harus Jalani Operasi dengan Bius Total, Anji Manji Kecewa Dokter Menolak Dihubungi: Anak Saya Masih 4,5 Tahun dan Autism!

By Nesiana Yuko Argina, Selasa, 14 Januari 2020 | 12:56 WIB

Panik Ketika Tahu Putra Bungsunya Dilarikan ke UGD dan Harus Jalani Operasi dengan Bius Total, Anji Kecewa Dokter Menolak Dihubungi: Anak Saya Masih 4,5 Tahun dan Autism!

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina

Grid.ID - Musisi Erdian Aji Prihartanto atau yang lebih dikenal dengan Anji baru-baru ini membagikan kabar kurang mengenakkan.

Putra bungsunya, Sigra Umar Narada, dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) rumah sakit lantaran jatuh dan mengalami sobek di bagian peilipis atas.

Sayangnya pada saat kejadian, Anji dan sang istri, Wina Talia tidak berada di Indonesia.

Baca Juga: Putuskan Rehat Sejenak dari Youtube Karena Banyak Konten Sampah, Anji : Youtube Sekarang Lebih Jelek dari TV!

Keduanya tengah berlibur di Singapura bersama orang tua masing-masing.

Kekecewaan mulai dirasa Anji ketika ia coba menghubungi dokter yang menangani sang putra namun ditolak mentah-mentah.

Padahal sebagai ayah, Anji butuh untuk berkoordinasi tentang perawatan medis sang anak.

Baca Juga: Absen dari Panggung Hiburan, Ini Pekerjaan Sementara Anji Manji

"Saya hormati soal privasi dokter, tapi apakah dia tidak merasakan perasaan orang tua yang sedang khawatir dengan kondisi anaknya?" curhat Anji melalui Instagram Story-nya di akun dunia manji seperti dikutip Grid.ID pada Selasa (14/1/2020).

Kepanikan Anji itu bukan tanpa sebab.

Pasalnya, Sigra alias SUN yang baru berusia 4,5 tahun dan mengidap autisme itu mengalami cidera serius dan tidak didampingi satu pun orang tuanya.

Baca Juga: Akui Benar Menghamili dan Minta Jejak Digitalnya Dihapus, Begini Respons Anji Manji Saat Diingatkan Skandalnya dengan Sheila Marcia, Marah?

"Tidak ada penerbangan ke Indonesia malam ini, lalu anaknya mau dioperasi dan dibius total. Butuh bicara dengan dokter supaya tenang," jelasnya.