Find Us On Social Media :

Ditinggal Ibunya Berpesta Selama Seminggu Penuh, Balita 3 Tahun Ini Kelaparan, Makan Detergen yang Dikiranya Susu Bubuk Hingga Akhirnya Tewas Mengenaskan!

By Arif Budhi Suryanto, Selasa, 14 Januari 2020 | 13:54 WIB

Seorang balita tewas setelah seminggu penuh dikunci dan ditinggal ibunya berpesta.

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Lagi-lagi terjadi kasus seorang balita tewas karena kelalaian orang tuanya.

Seperti yang diberitakan The Sun, balita tiga tahun di Kirov, Rusia, ini mulanya kelaparan karena sudah seminggu penuh ditinggal ibunya berpesta.

Karena ketidaktahuannya sebagai anak kecil, balita ini pun akhirnya mengambil detergen yang mungkin dipikirnya sebagai susu bubuk itu dan memakannya.

Baca Juga: Bisikan Terakhir Mayky Wongkar Untuk Ria Irawan: Kalau Ketemu Tuhan Ajak-ajak Saya

Namun karena tidak ada satu orang pun yang ada di apartemen tempat tinggalnya itu, maka tidak ada yang memperingatkan dan mencegah sang balita memasukkan serbuk detergen ke mulutnya.

Alhasil balita ini tewas keracunan.

Bahkan saat ditemukan pertama kali oleh neneknya, Irina Plenkina (47), yang datang berkunjung, balita ini nampak sudah tewas tergeletak selama beberapa waktu.

Saat itu, Irina menemukan cucunya dalam keadaan tanpa busana di sebuah ruangan yang penuh dengan sampah makanan siap saji, seperti yogurt, sosis, dan lainnya.

Baca Juga: Pulang Umrah, Nikita Mirzani akan Tetap Tampil Seksi!

Diduga makanan-makanan itu diambil dari persedian-persedian terakhir yang tersisa di kulkas sebelum sang ibu meninggalkannya kelaparan selama seminggu penuh.

Melansir dari The Sun, kasus ini pun sudah diproses secara hukum.