Find Us On Social Media :

Sepakat dengan Terawangan Panglima Langit, Mbak You Tuding Teddy Main Dukun Agar Bisa Kaya Lewat Jalan Pintas: Dia Punya Fantasi Hidup Layak dengan Cara Dia!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Selasa, 14 Januari 2020 | 15:47 WIB

Sepakat dengan Terawangan Panglima Langit, Mbak You Tuding Teddy Main Dukun Agar Bisa Kaya Lewat Jalan Pintas: Dia Punya Fantasi Hidup Layak dengan Cara Dia!

Grid.ID – Tak terasa sudah sepekan lebih mantan istri Sule, Lina Jubaedah meninggal dunia.

Seperti diketahui, Lina Jubaedah menghembuskan napas terakhir pada 4 Januari 2020 lalu.

Sayangnya, kematian Lina Jubaedah yang terasa begitu mendadak memercikkan perseteruan di tubuh keluarga mendiang ibunda Rizky Febian itu dengan suami barunya, Teddy.

Baca Juga: Rayuan Maut Teddy Berhasil Buat Lina Jatuh ke Pelukannya, Mbak You Ungkap Alasan Mantan Istri Sule Rela Tinggalkan Keluarga: Dia kasian...

Berbagai isu miring seputar Teddy satu persatu menyeruak ke publik, termasuk dugaan bahwa pria berkacamata itu mendalami ilmu hitam dan guna-guna.

Tudingan ini muncul berawal dari penuturan mantan istri Teddy yang kini menetap di Amerika Serikat, Icha.

Kepada sejumlah awak media, Icha pernah mengeluarkan pernyataan jika pria yang pernah dinikahinya itu terlibat dengan hal-hal berbau gaib.

Baca Juga: Lina Tinggalkan Warisan Berupa Kos-kosan 32 Kamar dan Tanah dengan Total Rp 10 Miliar, Mbak You Sebut Teddy Pergunakan Anak untuk dapat Keuntungan: Dia Masih Ketakutan!

Ucapan Icha tersebut tampaknya bukan isapan jempol semata lantaran diamini oleh paranormal Panglima Langit.

Mengejutkan, sang paranormal membenarkan jika suami Lina Zubaedah itu memang memiliki ciri-ciri layaknya seseorang yang menggeluti ilmu pengasihan!