Find Us On Social Media :

Tak Diinginkan oleh Ayah Barunya, Bocah 2 Tahun Dibuang di Rumah Singgah dengan Luka Bekas Memar di Sekujur Tubuh, Sang Ibu Sempat Beri Pesan: Maafkan Ibu Telah Melakukan Ini

By Arif Budhi Suryanto, Selasa, 14 Januari 2020 | 16:33 WIB

Tak Diinginkan Oleh Ayah Barunya, Bocah 2 Tahun Dibuang di Rumah Singgah dengan Luka Bekas Memar di Sekujur Tubuh.

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Miris, bocah dua tahun dibuang oleh ibunya sendiri lantaran sang suami barunya tak mau mengadopsi anak hasil pernikahan sebelumnya.

Kabar ini pertama kali terendus pemberitaan melalui sebuah status di media sosial Facebook Ake Srisuwan.

Dalam status yang diunggahnya itu, Ake Srisuwan menyebut bocah itu ditinggal di depan pintu salah satu rumah singgah di Thailand oleh ibunya sendiri pada Minggu (12/01/2020) sekira pukul 15.45 waktu setempat.

Baca Juga: Diam-diam Berpisah dengan Sang Suami, Inilah 3 Fakta Perceraian Alexandra Gottardo, Salah Satunya Tak Ada Pembahasan Hak Asuh Anak, Kenapa?

Tim penyidik kepolisian setempat, Kolonel Thawatchai Nanthaphan, lebih lanjut menjelaskan kronologi penelantaran bocah malang ini.

Menurut keterangannya, bocah ini pada mulanya dibonceng dan diantar sang ibu menuju suatu rumah singgah.

Setelah sampai, bocah perempuan ini lantas diturunkan dari motor dan sang ibu pun menyuruhnya memencet tombol bel.

Dan begitu pintu dibuka, sang ibu langsung tancap gas meninggalkan anaknya.

Baca Juga: Kisah Pilu Bocah 13 Tahun Disekap Ayah Kandung Sendiri, Ini yang Dilakukannya untuk Bisa Kabur saat Tangan dan Kakinya Diborgol

Sementara sang petugas rumah singgah yang tidak tahu menahu apa-apa langsung kaget melihat bocah itu terdiam dengan sebuah boneka di pelukannya.