Find Us On Social Media :

Niat Baiknya Beri Kejutan Ulang Tahun untuk Teddy Tuai Kecaman Netizen, Putri Delina Tulis Curhatan Sendu: Apa yang Kita Tau, Tidak Bisa Diungkapkan..

By Novita, Selasa, 14 Januari 2020 | 17:09 WIB

Niat Baiknya Beri Kejutan Ulang Tahun untuk Teddy Tuai Kecaman Netizen, Putri Delina Tulis Curhatan Sendu: Apa yang Kita Tau, Tidak Bisa Diungkapkan..

Grid.ID - Perlakuan Putri Delina ke ayah tirinya, Teddy belakangan menjadi sorotan netizen.

Pasalnya, Putri Delina belum lama ini mempersiapkan kejutan ulang tahun untuk Teddy yang justru mendapat cibiran dari netizen.

Niat baik Putri Delina dengan memberikan kejutan ulang tahun Teddy di tengah keluarga yang masih berduka dianggap kurang pantas.

Baca Juga: Sepakat dengan Terawangan Panglima Langit, Mbak You Tuding Teddy Main Dukun Agar Bisa Kaya Lewat Jalan Pintas: Dia Punya Fantasi Hidup Layak dengan Cara Dia!

Terlebih sang kakak tengah mengusut penyebab kematian ibunya yang mendadak.

Seperti yang diketahui, laporan Rizky Febian soal lebam di jasad Lina pada (6/1/2020) hingga kini masih terus bergulir.

Di tengah rasa penasaran keluarga soal penyebab kematian Lina Zubaedah masih membesar, Putri justru menunjukkan perhatiannya pada sang ayah tiri.

Baca Juga: Rayuan Maut Teddy Berhasil Buat Lina Jatuh ke Pelukannya, Mbak You Ungkap Alasan Mantan Istri Sule Rela Tinggalkan Keluarga: Dia kasian...

Kejutan ulang tahun pun ia persiapkan untuk memperingati pertambahan usia Teddy.

Bahkan, Putri Delina rela pergi ke Bandung untuk memberi kejutan Teddy.