Find Us On Social Media :

Curigai Teddy Punya Ilmu Pengasihan, Peramal Tarot Jeng Nimas Beri Peringatan Keras pada Putri Delina yang Makin Akrab dengan sang Ayah Tiri: Ada Kabar Buruk, Kekhawatiran Itu Bisa Terjadi!

By Nindya Galuh Aprillia, Selasa, 14 Januari 2020 | 17:57 WIB

Curigai Teddy Punya Ilmu Pengasihan, Peramal Tarot Jeng Nimas Beri Peringatan Dini pada Putri Delina yang Makin Akrab dengan sang Ayah Tiri

Grid.ID - Belum lama Lina meninggal dunia, polemik berkepanjangan justru muncul dalam keluarga besar Rizky Febian.

Mulai dari kecurigaan keluarga tentang sebab musabab kematian Lina hingga perang dingin antara Teddy dan Sule yang dahulu pernah sama-sama mengisi hati almarhumah.

Masalah semakin rumit mana kala Rizky Febian nekat mendatangi Polrestabes Bandung lantaran tak mendapat kejelasan dari pihak Teddy tentang penyebab meninggalnya sang ibunda.

Usai mendapatkan laporan tersebut, pihak kepolisian langsung turun tangan dan membongkar makam Lina untuk kemudian dilakukan autopsi.

Baca Juga: Niat Baiknya Beri Kejutan Ulang Tahun untuk Teddy Tuai Kecaman Netizen, Putri Delina Tulis Curhatan Sendu: Apa yang Kita Tau, Tidak Bisa Diungkapkan..

Di sisi lain, Teddy langsung dipanggil pihak kepolisian untuk dimintai keterangan hingga berujung hujatan dari kalangan netizen.

Berbanding terbalik dengan Rizky Febian, anak kedua Lina Jubaedah, Putri Delina, baru-baru ini justru menunjukkan kedekatannya kepada sang ayah tiri.

Tepat pada Sabtu (11/1/2020) dini hari lalu, Putri Delina memberikan kejutan ulang tahun untuk Teddy.

Ditemui di kediaman Teddy di Bandung, Putri yang baru saja memberikan kejutan ulang tahun itu mengaku sudah merencanakannya sejak tanggal 9 Januari 2020.