Find Us On Social Media :

Berada di Gang Sempit, Rumah Lama Habib Usman Dihancurkan dan Dibongkar Kartika Putri, sang Suami Hanya Bisa Pasrah: Semua Dia yang Setting dan Atur!

By Novita, Selasa, 14 Januari 2020 | 17:58 WIB

Berada di Gang Sempit, Rumah Lama Habib Usman Dihancurkan dan Dibongkar Kartika Putri, sang Suami Hanya Bisa Pasrah: Semua Dia yang Setting dan Atur!

Grid.ID - Rumah tangga Kartika Putri dengan Habib Usman belakangan menjadi sorotan publik.

Pasalnya, pernikahan Kartika Putri dengan Habib Usman yang digelar di Tanah Suci kian bahagia usai kelahiran putri kecil mereka.

Ditambah, Kartika Putri baru-baru ini membangun kembali sebuah hunian dari rumah lama Habib Usman.

Baca Juga: Bak Langit dan Bumi, Begini Adu Mewah Rumah Lama Vs Rumah Baru Habib Usman dan Kartika Putri, Sang Suami Sempat Tinggal di Hunian Sederhana di Gang Sempit

Meski memiliki hunian mewah di Ibukota Jakarta, Habib Usman ternyata juga memiliki rumah yang terletak di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Rumah di Bogor milik Habib Usman tampak berada di kawasan yang sederhana dengan gang sempit.

Pasalnya, untuk menuju ke rumahnya, kita harus masuk melalui jalan kecil yang berujung ke sebuah kompleks perumahan.

Baca Juga: Buah Hatinya Sempat Idap Penyakit Kuning Hingga Bikin Heboh, Kartika Putri Malah Nekat Tak Bawa Barang Ini untuk Khalisa yang Diajak Ibadah ke Tanah Suci

Seperti yang pernah dimuat Grid.ID, penampakan rumah Habib Usman pun pernah terlihat dalam tayangan Seleb Expose yang diunggah di Youtube Trans7 edisi 4 September 2018 lalu.

Lantas seperti apa penampakan kediaman Habib Usman, suami Kartika Putri di Bogor?