Find Us On Social Media :

Dekat dengan Ayah Tirinya hingga Rela Dicibir Banyak Orang, Motif Putri Delina Dekati Teddy Dibongkar Ahli Tarot: Dia Memposisikan Diri Sebagai Pengganti Mamanya...

By Novita, Selasa, 14 Januari 2020 | 19:02 WIB

Dekat dengan Ayah Tirinya hingga Rela Dicibir Banyak Orang, Motif Putri Delina Dekati Teddy Dibongkar Ahli Tarot: Dia Memposisikan Diri Sebagai Pengganti Mamanya...

Grid.ID - Kematian Lina yang secara mendadak membuat muncul polemik berkepanjangan di keluarga Rizky Febian dan Putri Delina.

Mulai dari Rizky Febian dan keluarga besar menaruh curiga atas penyebab kematian Lina, hingga Putri Delina yang justru tampak dekat dengan Teddy.

Berbagai spekulasi pun mulai bermunculan termasuk motif Putri Delina dekati Teddy, sang ayah tiri yang bikin netizen penasaran.

Bahkan, netizen dibuat geram lantaran Putri Delina mendadak jadi terlihat dekat dengan sang ayah tiri.

Baca Juga: Curigai Teddy Punya Ilmu Pengasihan, Peramal Tarot Jeng Nimas Beri Peringatan Keras pada Putri Delina yang Makin Akrab dengan sang Ayah Tiri: Ada Kabar Buruk, Kekhawatiran Itu Bisa Terjadi!

Hal ini bermula dari kejutan ulang tahun yang tiba-tiba diberikan Putri untuk Teddy.

Karena itu, Putri Delina mendapat cibiran dari banyak orang dan tak segan memberi peringatan.

Peringatan diberikan untuk Putri Delina lantaran sang ayah tiri disebut-sebut memiliki ilmu pengasihan dan ilmu hitam.

Pernyataan tersebut sempat disampaikan oleh beberapa paranormal yang membaca gerak-gerik Teddy saat angkat bicara soal kematian Lina beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Niat Baiknya Beri Kejutan Ulang Tahun untuk Teddy Tuai Kecaman Netizen, Putri Delina Tulis Curhatan Sendu: Apa yang Kita Tau, Tidak Bisa Diungkapkan..

Meski ayah tirinya disebut punya ilmu pengasihan hingga ilmu hitam, Putri Delina justru tak ambil pusing.

Ia bahkan memberikan kejutan ulang tahun dan prank sang ayah tiri, di mana keluarga lainnya justru masih bersedih.