Find Us On Social Media :

Eza Gionino Bersikeras Tak Cabut Laporannya Terhadap Pedagang Ikan Hias: Lo Mau Bunuh Anak Istri Gue!

By Rissa Indrasty, Selasa, 14 Januari 2020 | 19:43 WIB

Eza Gionino saat ditemui Grid.ID bersama kuasa hukumnya, Henry Indraguna di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa (14/1/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Eza Gionino baru saja dilaporkan balik oleh pedagang ikan hias, Qory Supiandi, ke pihak kepolisian atas kasus penipuan dan pencemaran nama baik.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Eza Gionino telah melaporkan Qory Supiandi karena telah mengancam anak dan istrinya.

Akhirnya Qory Supiandi pun menangis dan meminta maaf sambil berlutut menyesal karena melakukan perbuatan tidak menyenangkan kepada Eza Gionino.

Baca Juga: Beddu Blak-Blakan Akui Punya Niat Poligami, Ungkap Hal Tak Terduga tentang Pernikahannya

Namun, setelah dimaafkan, Eza Gionino kaget ketika didapati dirinya dilaporkan balik oleh Qory Supiandi.

"Nah, sekarang gue sudah berusaha dengan berbesar hati ya di saat kita mediasi di sini gue memaafkan dia, memaafkan dia dalam artian memaafkan dia loh ya memaafkan dia," ungkap Eza Gionino saat ditemui Grid.ID bersama kuasa hukumnya, Henry Indraguna di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa (14/1/2020).

Kendati telah memaafkan, Eza Gionino tak akan pernah mencabut laporannya dari pihak berwajib atas ancaman yang dilakukan oleh Qory Supiandi sebelumnya.

"Tapi bukan berarti gue mencabut laporan, oh tidak, gue laki laki bro, Lo harus bertanggung jawab atas apa yang lo lakukan. Lo mau membunuh anak istri gue," ungkap Eza Gionino.

Baca Juga: Kerap Dimarahai, Mbak Diana Nekat Campur Urine, Air Ludah, dan Darah Menstruasi ke Dalam Makanan Majikannya Agar Patuh Padanya

Ancaman tersebut tak bisa ditoleransi olehnya karena telah merusak ketenangan Eza Gionino dan keluarga kecilnya.

"Kalau lu cuma ancem gua mungkin gua lepasin, cuma yang lu ancem anak istri gua bapak mana yang terima, apa lagi anak gua baru 4 bulan saat itu, lagi seneng-senengnya, lu ancurin kebahagiaan gua yaudah mau nggak mau harus tanggung jawab gitu," ungkap Eza Gionino.