Find Us On Social Media :

Koleksi Busana Berdetail Custom Embroidery Lace Karya Desainer Bramanta Wijaya di Media Viewing Trend 2018

By Ridho Nugroho , Jumat, 30 Maret 2018 | 00:32 WIB

Bertajuk Etoile, desainer Bramanta Wijaya merilis koleksi busana dengan detail custom embroidery lace di Media Viewing Trend 2018.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Berbagai inspirasi datang pada seorang desainer ketika merancang deretan koleksi busananya yang indah.

Termasuk juga inspirasi yang datang dari panorama alam yang dicernanya melaui pandangan dan imajinasinya.

Hal itu pula yang dilakukan oleh desainer muda berbakat Bramanta Wijaya dalam merancang deretan koleksi busana terbarunya di ajang Media Viewing Trend 2018.

(Koleksi Busana Hijab Gaya Bohemian yang Elegan Karya Desainer Dani Paraswati di Media Viewing Trend 2018 )

Dalam konsep acara yang digelar oleh Indonesian Fashion Chamber tersebut, Bramanta mempresentasikan koleksi terbarunya dengan mengusung tajuk Etoile yang dalam bahasa Perancis berarti bintang atau sesuatu yang berbentuk seperti bintang.

"Tidak hanya berarti bintang, Etoile juga diartikan sebagai penari utama dalam pergelaran ballet. Menjadi bintang utama melalui berbagai macam perjuangan, luka, dan keteguhan untuk melakukannya," ungkap Bramanta Wijaya kepada Stylo Grid.ID, Selasa (27/03), di The Ice Palace Jakarta.

(Tren Busana Pengantin 2018 Bernuansa Stardust yang Tetap Klasik Menurut Desainer Bramanta Wijaya)

Cahaya dan keteguhan ini pula yanh ingin dibiaskan oleh Bramanta Wijaya dalam koleksi pre-Fall Pink Labelnya yang dipresentasikannya dengan iringan lagu indah yang dinyanyikan sendiri oleh sang desainer.

Melalui permainan custom embroidery lace, Bramanta memberi sepuhan warna emas muda untuk memberikan kesan glamor pada koleksinya tersebut.

(Seperti Apa sih, Tren Busana yang Akan Datang? Ini Kata Desainer Bramanta Wijaya)

Nuansa cahaya bintang dihadirkan dalam detail mutiara dan kristal yang memancarkan gemerlap saat terbiaskam oleh cahaya lampu sorot.