Find Us On Social Media :

Seluruh Anak Indigo dan Paranormal Se-Indonesia Ditantang Ningsih Tinampi untuk Lihat Malaikat dan Nabi yang Ada di Dekatnya, Mbah Mijan Geram: Kebablasan! Itu Bukan Sakti, Itu SAKIT!

By Nopsi Marga, Rabu, 15 Januari 2020 | 11:02 WIB

Mbah Mijan sindir keras Ningsih Tinampi

Grid.ID - Di Indonesia, pengobatan alternatif memang tengah diganderungi oleh ribuan orang yang sudah putus asa dengan penyakit yang dideritanya.

Salah seorang yang sangat terkenal dengan pengobatan alternatifnya adalah Ningsih Tinampi.

Sehari-hari, Ningsih Tinampi menjalankan proses pengobatan alternatifnya di rumahnya, yang berlokasi di Dusun Lebaksari, Pasuruan, Jawa Timur.

Namanya sempat viral di Youtube lantaran menggunakan metode tak biasa saat menyembuhkan pasien.

Baca Juga: Sindir Keras Ningsih Tinampi, Mbah Mijan Umbar Kekesalannya Soal Sosok yang Mengaku Dikawal Malaikat dan Didatangi Nabi: Ini Peringatan Dini Buatmu, Jeng!

Ningsih mengaku bisa berkomunikasi dengan makhluk gaib yang bersarang di tubuh pasien, hingga mengembalikannya ke pengirim, atau memusnahkannya langsung.

Pengobatan alternatif milik Ningsih ini sontak langsung dibanjiri oleh pengunjung dari berbagai kota maupun luar negeri.

Bahkan, tersiar kabar bahwa antrean pengunjung sampai ribuan.

Namun, beberapa waktu lalu, Ningsih mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan, hingga memicu beberapa pihak bereaksi.

Ya, Ningsih mengaku dikawal malaikat dan Nabi, bahkan ia bisa memanggil semuanya.

Baca Juga: Sule Sempat Kejatuhan Cicak dan Rizky Febian Rasakan Firasat Sebelum Lina Meninggal, Mbah Mijan Kaitkan Tanda-tanda Seseorang yang Hendak Dijemput Maut