Find Us On Social Media :

Bertekad Hidup Mandiri Usai Keluar dari Kerajaan, Pangeran Harry Ditawari Jadi Pegawai Paruh Waktu di Restoran Burger Ternama Amerika

By Mia Della Vita, Rabu, 15 Januari 2020 | 13:06 WIB

Restoran burger ternama di Amerika Serikat bercanda ingin rekrut Pangeran Harry sebagai karyawannya

Laporan Wartawan Grid.ID, Mia Della Vita

Grid.ID- Pangeran Harry dan Meghan Markle telah mengumumkan mundur sebagai anggota senior dari keluarga Kerajaan Inggris.

Tak hanya itu, Pangeran Harry dan Meghan Markle juga berencana untuk mandiri secara finansial.

Karena selama menjadi anggota Kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle tergantung pada tunjangan dari dana publik.

Baca Juga: Ratu Elizabeth II Panggil Nama Pangeran Harry dan Meghan Markle Tanpa Gelar Bangsawan Usai Nyatakan Hengkang dari Kerajaan Inggris, Sudah Resmi Dicopot?

Setelah mundur, belum diketahui darimana Pangeran Harry dan Meghan Markle akan mendapatkan penghasilan.

Menanggapi kabar Pangeran Harry yang akan 'menganggur' usai keluar dari kerajaan, restoran makanan cepat saji Burger K*ng pun bercanda menawarinya pekerjaan.

Lewat akun Twitter resminya, restoran burger ternama itu menawarkan pekerjaan paruh waktu kepada Pangeran Harry.

Baca Juga: Sempat Bersitegang, Ratu Elizabeth II Akhirnya Dukung Penuh Keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk Hidup Mandiri: Kami Menghormati dan Memahami Keinginan Mereka

"Harry, keluarga kerajaan ini menawarkan posisi paruh waktu," ujar @BurgerKing, Selasa (14/1/2020).

Tak hanya sampai di situ, restoran burger asal Amerika Serikat ini juga menyebut Pangeran Harry dan Meghan Markle dalam iklannya.

"Adipati yang terhormat, Anda dapat mencari pekerjaan pertama Anda tanpa melepaskan mahkota," bunyi iklan Burger K*ng versi Spanyol.